Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Aksi Tawuran Pelajar Pecah di Tuban hingga Entas Kemiskinan di Pedesaan

3 Berita terpopuler Jatim hari Minggu (27/11/2022). Aksi tawuran pelajar pecah di Tuban hingga entas kemiskinan di pedesaan.

Istimewa
Berita terpopuler Jatim hari Minggu (27/11/2022). Aksi tawuran pelajar pecah di Tuban hingga entas kemiskinan di pedesaan. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Minggu (27/11/2022).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan aksi tawuran pelajar terjadi di Kabupaten Tuban, Sabtu (26/11/2022), siang.

Dalam video yang menyebar di media sosial, diduga tawuran melibatkan dua kelompok sekolah terjadi di jalan raya turut Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu

Selanjutnya, kemiskinan yang masih banyak terdapat di wilayah tapal kuda Jawa Timur menjadi perhatian serius Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jawa Timur, Muhammad Fawait.

Menurutnya, Pemprov Jatim harus melakukan terobosan atau berpikir secara out of the box untuk menekan angka kemiskinan di daerah pedesaan, khususnya tapal kuda.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini selengkapnya, Minggu (27/11/2022) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Tawuran Pelajar Pecah di Tuban, Masuk hingga Pemukiman, Warga Bereaksi: Pukul Mundur

Aksi tawuran pelajar di Kabupaten Tuban di jalan raya turut Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Sabtu (26/11/2022).
Aksi tawuran pelajar di Kabupaten Tuban di jalan raya turut Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Sabtu (26/11/2022). (Istimewa)

Aksi tawuran pelajar terjadi di Kabupaten Tuban, Sabtu (26/11/2022), siang.

Dalam video yang menyebar di media sosial, diduga tawuran melibatkan dua kelompok sekolah terjadi di jalan raya turut Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu

Mereka berseragam biru dan krim yang ditengarai pelajar SMA/SMK di wilayah Tuban.

Baca juga: Dua Kelompok Pemuda di Situbondo Terlibat Tawuran, Lihat Endingnya saat Bertemu di Depan Polisi

Baca juga: Buntut Tawuran Pelajar di Surabaya, Satpol PP Gelar Sosialisasi Pencegahan di Sekolah

Beberapa dari mereka terlihat menenteng kayu, lalu ada yang masuk pemukiman warga.

Aksi mereka pun mendapat perhatian dari pengguna jalan maupun masyarakat sekitar.

"Benar ada tawuran pelajar," kata warga sekitar, Nasir.

Baca Selengkapnya

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved