Lirik Lagu

Lirik Lagu 'Linting Daun' - Ayi Kreepeek, Lagu TikTok Paling Fenomenal: Linting Daun Labat Sangat

Inilah lirik lagu Linting Daun yang fenomenal dan viral di TikTok. Lagu ini diciptakan oleh musisi asal Gorontalo, Ayi Kreepeek dengan judul 'Narkoba.

YouTube Fahmi Alviandi
Lagu Linting Daun disebut-sebut dipopulerkan oleh Bondan Prakoso and Fade 2 Black dengan judul “Narkoba”, bukan “Linting Daun.” 

TRIBUNJATIM.COM - “Linting daun, suntik tangan, hirup asap, obat ditelan.”

Penggalan lagu ini mungkin masih terngiang-ngiang di dalam kepala kita.

Musiknya yang catchy, remix-remix standar TikTok, dan liriknya yang juga unik, membuat siapapun dari kita yang pernah mendengar lagu ini pasti akan mengernyitkan dahi sambil senyum-senyum.

Sebuah rumus lagu populer yang lagi-lagi berhasil: masuk TikTok, dan digubah sedemikian rupa.

Lagu yang saat ini dikenal dengan judul “Linting Daun” ini ramai ketika banyak kasus narkoba yang menjerat para pesohor dan selebritis Indonesia beberapa tahun belakang ini.

Berbekal kreativitas, para konten kreator menciptakan berbagai macam konten, mulai dari video parodi hingga goyangan dengan latar belakang lagu ini.

Tentu saja, hal ini berhasil dan video-video berlatar belakang lagu ini kerap mengisi “FYP” media sosial TikTok kita.

Tapi tahukah kita siapa sebenarnya pemilik lagu ini?

Tahukah kita siapa yang pertama kali memopulerkan lagu ini ke khalayak umum?

Banyak orang menganggap lagu ini pertama kali dipopulerkan oleh Bondan Prakoso and Fade 2 Black.

Tepatnya, sekitar tahun 2012, lagu ini disebut-sebut dipopulerkan oleh Bondan Prakoso and Fade 2 Black dengan judul “Narkoba”, bukan “Linting Daun.”

Di tahun-tahun itu pun Bondan Prakoso and Fade 2 Black tentu lebih kondang dengan lagu-lagu hits-nya seperti “Respect & Unity For All” dan “Ya Sudahlah”. Namun, di platform YouTube, cukup banyak beredar lagu berjudul “Narkoba” ini dengan Bondan Prakoso and Fade 2 Black tercantum di judulnya.

Benar memang, ketika kita klik lagu “Narkoba” dengan nama Bondan Prakoso and Fade 2 Black yang muncul adalah lagu dengan lirik “Linting daun, bla bla bla.”

Masalahnya, suara vokal yang muncul malah suara vokal perempuan, bukan suara vokal Bondan Prakoso, dengan musik hip-hop ketukan sedang, dan ada unsur vokal rap di dalamnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved