Berita Techno

Ayo Saatnya ‘Waktu Indonesia Nangkep', Kini Pokemon GO Ada dalam Bahasa Indonesia

Niantic Inc meluncurkan Pokemon GO dalam Bahasa Indonesia pada Rabu (30/11/2022) ini.

Editor: Sudarma Adi
Ayo Saatnya ‘Waktu Indonesia Nangkep', Kini Pokemon GO Ada dalam Bahasa Indonesia
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Niantic Inc meluncurkan Pokémon GO dalam Bahasa Indonesia pada Rabu (30/11/2022).

TRIBUNJATIM.COM - Niantic Inc meluncurkan Pokemon GO dalam Bahasa Indonesia pada Rabu (30/11/2022) ini.

Para Pelatih kini dapat menyetel pengaturan bahasa game menjadi Bahasa Indonesia dan memainkan salah satu permainan mobile paling populer di dunia menggunakan bahasa mereka sendiri.

Pokemon GO adalah aplikasi permainan berbasis lokasi untuk ponsel pintar yang dikembangkan bersama oleh Niantic dan The Pokemon Company.

Baca juga: Trailer Pokemon: Mewtwo Strikes Back - Evolution Eksklusif Tayang di Netflix pada 27 Februari 2020

Sejak diluncurkan pertama kali pada 2016 di Amerika Serikat, Selandia Baru, dan Australia, Pokemon GO langsung menjadi fenomena dunia.

Niantic dengan gembira mengawali perjalanan bersama para Pelatih Indonesia seiring langkah mereka menjadikan Pokemon GO tersedia bagi lebih banyak orang di dunia.

“Kami sangat yakin terhadap pertumbuhan pesat dunia permainan di Indonesia, dan percaya bahwa itu merupakan pasar penting bagi Pokemon GO maupun Niantic. Dengan peluncuran hari ini, kami menjadikan permainan mobile paling populer sepanjang masa tersedia bagi para pemain di seluruh Indonesia yang mungkin sebelumnya terkendala bahasa saat bermain tanpa dukungan Bahasa Indonesia.

Ini adalah momen besar bagi kami, dan kami betul-betul berterima kasih kepada komunitas pelatih lokal dan para mitra yang telah memungkinkan ini terjadi,” jelas Omar Tellez, VP of Niantic Inc dalam keterangan tertulis.

Baca juga: Lirik Lagu Pokemon Dimana Kamu versi Remix DJ Opus yang Viral di TikTok, Ada Pokemon Listrik

Niantic juga mengungkap kemitraan kunci dengan jenama global dan lokal pada jumpa pers hari ini, termasuk Telkomsel, ShopeePay, Chatime, Indomaret, dan lebih banyak lagi mitra yang akan diumumkan di waktu mendatang.

“Peluncuran hari ini merupakan momen penting bagi kami, seiring kami mengarah untuk terus memperluas keberadaan kami di Indonesia. Tentu saja, kami berharap untuk terus memberikan pengalaman berharga di Indonesia,” tambah Omar.

Untuk merayakan tonggak pencapaian ini, para pelatih di Indonesia dapat menikmati special in-game event yang tersedia khusus untuk para pelatih yang bermain di Indonesia.

Berikut ini detailnya:

**Waktu Indonesia Nangkep**

Untuk merayakan peluncuran Pokemon GO dalam Bahasa Indonesia, akan diadakan acara khusus untuk para Pelatih di Indonesia.

Acara itu diadakan mulai Rabu (30/11/2022) sampai Minggu (8/1/2023).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved