Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Tukang Kebun SD Nekat Mencuri - Pembunuhan Terhadap Pengurus IPNU Mojosari

3 Berita terpopuler Jatim hari Rabu (30/11/2022). Tukang kebun SD di Lamongan nekat mencuri hingga pembunuhan sadis terhadap pengurus IPNU Mojosari.

TribunJatim.com/Hanif Manshuri
Berita terpopuler Jatim hari Rabu (30/11/2022). Tukang kebun SD di Lamongan nekat mencuri hingga pembunuhan sadis terhadap pengurus IPNU Mojosari. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Rabu (30/11/2022).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan laki-laki 34 tahun ini tidak tahu diuntung. Namanya Solechan warga jalan Suwoko Desa Sidorejo, Kecamatan Deket Lamongan nekat melalukan aksi pencurian di tempatnya bekerja.

Pelaku Solechan adalah office boy di SD Desa Sidorejo, tempat ia bekerja selama ini. Sementara korban, Erna (59) guru SD yang setiap hari bertemu.

Selanjutnya, korban pembunuhan Ahmad Hasan Muntolip (26) ternyata Pengurus Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PAC IPNU) Kecamatan Mojosari yang mayatnya ditemukan di tepi jurang Jalan Raya Pacet-Cangar.

Pembunuhan berencana terhadap pemuda asal Dusun Jurangsari, Desa Belahan Tengah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto tersebut bermotif piutang.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini selengkapnya, Rabu (30/11/2022) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Terlalu Bucin, Demi Penuhi Kebutuhan Pacar di Thailand, Tukang Kebun SD di Lamongan Nekat Mencuri

Tersangka Solechan, tukang kebun SD Negeri Sidorejo Kecamatan Deket yang diamankan polisi setelag beberapa kali mencuri di tempatnya bekerja, Selasa (29/11/2022).
Tersangka Solechan, tukang kebun SD Negeri Sidorejo Kecamatan Deket yang diamankan polisi setelag beberapa kali mencuri di tempatnya bekerja, Selasa (29/11/2022). (TribunJatim.com/Hanif Manshuri)

Laki-laki 34 tahun ini tidak tahu diuntung. Namanya Solechan warga jalan Suwoko Desa Sidorejo, Kecamatan Deket Lamongan nekat melalukan aksi pencurian di tempatnya bekerja.

Pelaku Solechan adalah office boy di SD Desa Sidorejo, tempat ia bekerja selama ini. Sementara korban, Erna (59) guru SD yang setiap hari bertemu.

Aksi pencurian  yang dilakukan Solechan baru terungkap Senin (28/11/2022) sejak kejadian pada Jumat (12/11/2022), setelah seorang saksi menunjukkan bukti rekaman video pada polisi.

Baca juga: Tukang Obok-obok Kos-kosan Karyawan di Surabaya Diciduk Polisi, Ternyata Sudah Pernah Ditangkap

Baca juga: Kesaksian Tukang Parkir Lihat Cekcok Pria Pukul Orang Pakai Tongkat Baseball di Jalanan Surabaya

Laporan oleh saksi, Miftakhul Munir (33) salah satu dewan guru menjadi alat bukti bagi Kanit Reskrim, Aiptu Slamet untuk mengembangkan penyelidikan mengungkap pelakunya.

Ada rekaman video di HP yang hanya berdurasi beberapa detik dan hasil yang samar, menjadi petunjuk bagi polisi untuk mengendus jejak pelaku.

"Ada petunjuk, kemudian kita kembangkan," kata Kapolsek Deket, AKP Sri Iswati didampingi Kasi Humas Polres Lamongan, Ipda Anton Krisbiantoro kepada Tribunjatim Network, Selasa (29/11/2022).

Baca Selengkapnya

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved