Soccerphoria di Surabaya Bakal Dimeriahkan Weird Genius Hingga The SIGIT

Kota Pahlawan menjadi kota pertama yang dikunjungi Soccerphoria, tepatnya di Surabaya Town Square (Sutos) pada 3 Desember 2022.

Editor: Taufiqur Rohman
Istimewa
Soccerphoria di Surabaya bakal dimeriahkan Weird Genius hingga The SIGIT 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Kota Pahlawan menjadi kota pertama yang dikunjungi Soccerphoria, tepatnya di Surabaya Town Square (Sutos) pada 3 Desember 2022.

Event yang diinisiasi oleh Supersoccer ini mengkolaborasikan antara olahraga, musik, dan seni untuk menyemarakkan euforia sepak bola empat tahunan.

Supersoccer ‘Soccerphoria’  menghadirkan perpaduan antara soccer & art dalam wujud karya installasi yang merupakan hasil kolaborasi Supersoccer dengan seniman muda Tanah Air seperti Sicovecas, Sikcloze, Salmicas, Fivust, Harishazka, Wacky, Mbutz Gambutz , Rifkyikiw, Arief Hadinata dan Herzven, serta karya-karya terbaik dari pemenang Super Adventure - Dare To Be The Next Superpreneur dan Supermusic – Dare To be The Next Superstar (DTBTNS).

Tak hanya itu, Soccerphoria didukung oleh soccer theaterical opening, LED & lighting show, music concert, yang dikemas dalam satu kesatuan art show yang unik dan belum pernah ada sebelumnya.

Kemeriahan juga hadir dari sederet musisi beken yang tampil, mulai dari Jason Ranti, Weird Genius, The SIGIT, Feel Koplo, Barasuara, Sal Priadi, Sisitipsi, Soundwave, dan Noon Radar (Juara DTBNS Season 2).

Perwakilan Supersoccer, Aloysius Dwiwoko H mengatakan, ‘Soccerphoria’ menjadi medium bagi para pencinta art dan music serta penggemar sepak bola untuk menyaksikan instalasi seni yang dikemas secara apik, penampilan musik dari musisi idola, hingga keseruan timnas negara jagoan berlaga.

Dengan berbagai rangkaian acara yang disajikan tersebut, diharapkan pengunjung yang hadir ke Soccerphoria mendapatkan kesan tak terlupakan.

“Selain penampilan musik spesial dari sederet guest star, Supersoccer ‘Soccerphoria’ juga punya rangkaian menarik lainnya, seperti soccer art gallery instalation, soccer game, art show, live mural, bazaar Superpreneur dan nonton bareng ‘pesta bola’."

"Bisa dibilang event ini adalah one stop entertainment event karena Superfriends bisa mendapat berbagai pengalaman seru dan menarik,” ucap pria yang akrab disapa Tiyok.

Pada Supersoccer ‘Soccerphoria’ di Surabaya, sejumlah musisi yang bakal jadi bintangnya ialah The SIGIT, Sisitipsi, hingga Weird Genius.

Weird Genius mengaku antusias jelang aksinya di Kota Pahlawan.

Bagi grup yang mengusung genre electronic dance music (EDM) beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu, Soccerphoria memiliki konsep fresh dengan memadukan antara perhelatan musik, seni, hingga olahraga.

Pemilik hit “Lathi” ini siap menyuguhkan surprise spesial untuk menghibur Superfriends di Surabaya.

“Happy banget karena melalui Soccerphoria bisa ikut meramaikan jajaran festival keren di Indonesia. Apalagi setelah beberapa tahun pandemi ini, banyak orang kangen banget dateng ke festival."

"Di Soccerphoria ini juga baru pertama kali denger konsep soccer dan art show. Ini unik banget karena akan bisa menyatukan aneka crowd yang berbeda mulai dari penggemar bola, penikmat musik, sampai pegiat seni,” ucap Eka Gustiwana.

“Banyak banget song list yang akan kita bawain nanti, belum bisa kehitung. Kita bakal bawain yang penonton harapkan, tapi kita bakal kasih kejutan-kejutan juga pastinya."

"Jadi tungguin aja,” timpal Reza Arap, sapaan karib Reza Oktovian.

Setelah Surabaya, Soccerphoria siap melanjutkan kemeriahannya di Grand Pacific Hall, Yogyakarta 6 Desember 2022, lalu di El Dorado Dome Bandung 11 Desember 2022 dan Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta 18 Desember 2022.

Ikuti berita seputar Surabaya

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved