Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Motor di Pangkalan Ojek Tertimpa Bangunan - Evakuasi Jenazah di Tulungagung

3 Berita terpopuler Jatim hari Kamis (1/12/2022). Enam motor di pangkalan ojek tertimpa bangunan hingga evakuasi jenazah di Tulungagung.

Kolase TribunJatim.com/Istimewa/David Yohanes
Berita terpopuler Jatim hari Kamis, 1 Desember 2022. Enam motor di pangkalan ojek tertimpa bangunan hingga evakuasi jenazah di Tulungagung bikin heran petugas. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis (1/12/2022).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan masyarakat, anggota Polsek dan Koramil Duduksampeyan  membantu evakuasi pohon tumbang yang menimpa 3 orang saat hujan deras disertai angin kencang, Selasa (29/11/2022). 

Dari data yang dihimpun, hujan lebat disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang di wilayah Desa Tumapel Kecamatan Duduksampean sekitar pukul 15.30 WIB.

Selanjutnya, sesosok jenazah tanpa identitas ditemukan di aliran Sungai Brantas Desa Bulusari, Kecamatan Kedungwaru, Rabu (30/11/2022) pagi.

Jenazah berjenis kelamin pria ini mengenakan kaus lengan panjang warga merah dan celana pendek biru. Usia korban diperkirakan sudah setengah baya.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini selengkapnya, Kamis (1/12/2022) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. 6 Motor di Pangkalan Ojek Tertimpa Bangunan Usai Gresik Dilanda Hujan Deras Disertai Angin Kencang

Anggota Polsek Duduksampean bersama masyarakat gotong royong membantu memindahkan pohon yang tumbang di Jalan Raya Duduksampean Desa Tumapel, Selasa (29/11/2022).
Anggota Polsek Duduksampean bersama masyarakat gotong royong membantu memindahkan pohon yang tumbang di Jalan Raya Duduksampean Desa Tumapel, Selasa (29/11/2022). (Istimewa)

Masyarakat, anggota Polsek dan Koramil Duduksampeyan  membantu evakuasi pohon tumbang yang menimpa 3 orang saat hujan deras disertai angin kencang, Selasa (29/11/2022). 

Dari data yang dihimpun, hujan lebat disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang di wilayah Desa Tumapel Kecamatan Duduksampean sekitar pukul 15.30 WIB.

Akibatnya, sebuah pohon tumbang mengakibatkan 3 orang pengguna jalan tertimpa pohon. Selain itu, pohon tumbang juka menimpa sebuah rumah tempat parkir kendaraan. 

Baca juga: Gerak-geriknya Mencurigakan, Remaja Kota Batu Diciduk Polisi Saat Cari Sesuatu di Pinggir Jalan

Baca juga: Baru Kerja 2 Minggu, Karyawati Toko Kue di Madiun Bernasib Apes, Motor Baru Beli Malah Hilang Dicuri

Kepala Desa Tumapel, Kecamatan Duduksampean Ziadatul Akmal (28) mengatakan, ada 4 korban dalam kejadian.

Diantaranya ialah Karniti (47) warga Desa Tumapel RT2 RW 1  mengalami patah tulang kaki kanan, Ajiz warga Desa Tumapel mengalami infeksi pada kaki.

Selanjutnya, Sucipto (50) Warga Dusun Brak Pancur Desa Pandan Pancur Kecamatan Deket, Lamongan yang menderita patah kaki kanan dan kiri tidak bisa digerakan dan disertai nyeri pada punggung tidak bisa duduk.

Baca Selengkapnya

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved