Berita Surabaya

PT BLKP Siap Dukung Industri Baja Nasional Melalui Pameran IISIA Business Forum 2022

PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP) turut ambil bagian dalam pelaksanaan pameran industri baja terbesar di Indonesia, IISIA Business Forum (IBF) 2022

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP) turut serta meraimakan pameran IISIA Business Forum (IBF) 2022 di Grand City Convention & Exhibition Surabaya, Jawa Timur. Kamis (1/12/22). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYAPT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP) turut ambil bagian dalam pelaksanaan pameran industri baja terbesar di Indonesia, IISIA Business Forum (IBF) 2022.

Pameran yang digelar di Grand City Convention & Exhibition Surabaya, Jawa Timur, pada tanggal 1 sampai 3 Desember 2022 ini diselenggarakan oleh The Indonesian Iron and Steel Industry Association (IISIA) bersama Kamar dagang dan Industri (KADIN) Indonesia.

Melalui IBF 2022, PT BLKP yang merupakan salah satu stakeholder industri baja nasional di bidang konstruksi berharap dapat bertemu dan bersinergi bersama dengan para stakeholder lain dalam tujuan pembangunan Indonesia Maju.

"IBF 2022 menjadi acara pameran industri baja terbesar di Indonesia yang sangat penting dalam peningkatan produksi baja di negeri ini. Sesuai dengan tujuan dari acara ini, tidak hanya untuk meningkatkan penggunaan produk dalam negeri, namun juga membangun kerjasama antar industri nasional, kami berharap BLKP dapat berkontribusi secara langsung terhadap kemajuan industri baja di Republik Indonesia" papar Commercial General Manager PT BLKP, Frendy Gunawan. Kamis (1/12/22).

Ia menjelaskan, diajang pameran ini, PT BLKP memamerkan beberapa produk unggulan hasil produksi mulai dari Spandek, Floordek, Reng.

Kemudian, lanjutnya, turut pula memamerkan produk Hollow hingga Truss untuk tipe C75 dan C80, serta menampilkan profil perusahaan yang di tayangkan melalui Banner maupun Video.

Ia menambahkan, PT BLKP sendiri merupakan produsen rangka dan atap baja ringan berskala nasional yang didirikan pada tahun 2003 di Pekanbaru Riau dan telah mengantongi sertifikat ISO 9001:2015 serta produk yang berstandar SNI.

"Saat ini BLKP telah memiliki 8 Pabrik yang tersebar di Pekanbaru, Palembang, Batam, Pontianak, Samarinda, Cikande, Surabaya dan Makasar, serta memiliki 1 Gudang Distribusi di Medan," pungkasnya

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved