Berita Bisnis

Ganti Logo, Jadi Momen PT Itama Ranoraya Pacu Gairah Tingkatkan Kinerja Penjualan

Pergantian logo bertujuan memacu semangat dan gairah baru seluruh insan perusahaan berlari bersama-sama untuk mencapai tujuan lebih baik.

Editor: Sudarma Adi
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Direktur Utama PT Itama Ranoraya Tbk, Heru Firdausi Syarif saat melaunching logo perusahaan baru. 

TRIBUNJATIM.COM - PT Itama Ranoraya Tbk (IRRA), perusahaan publik yang bergerak di bidang kesehatan, mengedepankan peralatan dan perlengkapan medis berteknologi tinggi sejak awal 2000, di usianya yang ke-19 memasuki era baru dengan melakukan pergantian logo perusahaan.

Pergantian logo tersebut diumumkan secara resmi pada Rabu (30/11/2022) kemarin, bertepatan dengan tanggal ulang tahun PT Itama Ranoraya Tbk ke-19.

“Pergantian logo dilakukan dengan tujuan memacu semangat dan gairah baru seluruh insan perusahaan berlari bersama-sama untuk mencapai tujuan yang lebih baik,” ujar Direktur Utama PT Itama Ranoraya Tbk, Heru Firdausi Syarif dalam keterangan tertulis.

Baca juga: Kimia Farma Diagnostika & Itama Ranoraya Teken Kerja Sama Penyediaan Alat Pengujian Swab Antigen

Menurutnya, dengan adanya semangat dan gairah baru itu, diharapkan target-target yang diinginkan dapat tercapai.

Bukan hanya target reguler saja tetapi target-target baru yang merupakan terobosan dalam menambah produk maupun memelihara pasar yang ada.

Heru menjelaskan, pergantian logo juga bertujuan agar tim yang kuat mempunyai persepsi yang sama dalam mencapai tujuan yang ingin dicapai perusahaan, dengan tema “let’s run together”.

Baca juga: Pasar Alkes Terus Tumbuh, Itama Ranoraya Lakukan 2 Aksi ini Pada 2022

“Logo utama yang baru itu terinspirasi dari bunga lotus yang di dalam sejarah Mesir kuno melambangkan penyatuan dua kerajaan. Bunga lotus juga dipercaya dapat menyembuhkan berbagai infeksi,” ucapnya.

Logo ini kemudian dikembangkan lebih baik sehingga dapat diinterpretasikan seperti orang yang berlari ke kanan.

Hal tersebut dibuat untuk mewakili perusahaan akan selalu maju.

Di lain sisi, logo juga terlihat seperti matahari yang terbit di atas awan, mewakili awal dan harapan baru bagi perusahaan untuk mendapat kesempatan yang lebih baik.

Meskipun ada pergantian logo, Heru Firdausi Syarif menegaskan bahwa kegiatan itu tidak akan mengubah visi dan misi yang telah ditetapkan perusahaan selama ini.

PT Itama Ranoraya Tbk memiliki visi menjadi perusahaan kesehatan yang dinamis, konsisten, dan berkelanjutan yang terus berkomitmen untuk melayani pelanggan dengan servis terbaik, serta memberikan perangkat medis dan produk farmasi yang berteknologi tinggi.

Sedangkan misinya memberikan layanan berkualitas yang tepat waktu dan kompeten, mempromosikan produk kesehatan terbaik kepada masyarakat., mengidentifikasi peluang untuk menciptakan solusi yang inovatif dan terus memperkuat hubungan dan kepuasan pelanggan.

Program ke Depan

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved