Berita Terkini

Resmi Hadir di The Watch Co, Jam Tangan Alexandre Christie Langsung Geber Promo untuk Sambut Nataru

Distributor resmi jam tangan kenamaan, yakni The Watch Co. senantiasa mengembangkan sayap bisnisnya.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
Istimewa/ TribunJatim.com
Deretan produk jam tangan Alexandre Christie yang ditawarkan oleh The Watch Co. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Distributor resmi jam tangan kenamaan, yakni The Watch Co senantiasa mengembangkan sayap bisnisnya.

Terbaru, The Watch Co resmi dengan berkolaborasi menjadi distributor resmi jam tangan multifungsi dan kekinian yaitu Alexandre Christie.

Jam tangan Alexandre Christie asal Hongkong ini terkenal di kalangan milenial dengan desain mewah nan modern dengan berbagai model dan harga yang bervariasi.

"Kehadiran jajaran produk jam tangan Alexandre Christie semakin menambah portofolio produk The Watch Co Inti bisnis kami (The Watch Co) Memang bergerak di bidang retail fashion dan berfokus pada jam tangan dan telah menjadi distributor tunggal resmi di Indonesia, seperti jenama kenamaan Daniel Wellington, Olivia Burton, Timex, D1 Milano, MVMT hingga Alexandre Christie," ujar CEO The Watch Co., Erick Susanto. Sabtu (3/12/22).

Menurutnya, Jam tangan kini memiliki makna dan identitas baru. Bukan hanya sekedar penunjuk waktu, melainkan penunjang penampilan. Pun sama halnya dengan fesyen lain, pemilihan jam tangan menunjukkan karakter dan identitas pemakainya.

"Sejalan dengan hal tersebut, The Watch Co., tentu senang dengan jenama jam tangan Alexandre Christie, masuk dalam salah satu jajaran produk yang kami distribusikan," imbuhnya.

Baca juga: Berkonsep Militer, Timex dan ORBITGear Kolaborasi Ciptakan Jam Tangan TOTEM Edisi Terbatas

Selain itu, karena menjelang natal dan tahun baru (Nataru) pihaknya menawarkan diskon yang menarik hingga 65 persen bagi produk tertentu dan tambahan 10

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved