Berita Surabaya

Koleksi Unggulan Peony Series Sukses Antarkan Jawhara Syari dalam Gelar Meet and Greet di Surabaya

Penghujung tahun 2022 ini menjadi waktu yang istimewa bagi Jawhara Lovers Surabaya. Pasalnya, baru-baru ini Jawhara kembali hadir melalui Jawhara Meet

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
ISTIMEWA
Gelaran Jawhara Meet and Greet telah sukses digelar di Kota Surabaya, untuk menutup penghujung tahun 2022 dengan manis. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Penghujung tahun 2022 ini menjadi waktu yang istimewa bagi Jawhara Lovers Surabaya

Pasalnya, baru-baru ini Jawhara kembali hadir melalui Jawhara Meet and Greet di Kota Surabaya, bertempat di Hotel Grand Dafam.

Founder Jawhara Syari, Cynthia Mahendra menjelaskan, dalam rangkaian acara gathering tersebut, Jawhara mengusung tema ‘Peony Series’ yang merupakan salah satu koleksi unggulan dari Jawhara Group. 

Adapun koleksi ini terinspirasi dari kecantikan Bunga Peony yang juga memiliki makna filosofi harapan, kebahagiaan, kesehatan dan kehormatan.

Kata dia, Bunga Peony yang juga memiliki nama latin Paeonia yang artinya bunga yang sering digunakan dengan salah satu anggota kerajaan inggris disaat pertemuan penting.

Sejalan dengan hal itu, lanjutnya, maka produk unggulan yang ditampilkan oleh Jawhara dalam rangkaian Peony Series itu pun berupa 10 koleksi JS (Jawhara Syari), 8 koleksi JRTW (Jawhara Ready to Wear), dan 6 koleksi CM Signature (Cynthia Mahendra Signature).

Di mana berbagai koleksi ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya Jawhara Lovers Surabaya akan busana yang wearable tetapi tetap cantik dan berkelas sesuai dengan filosofi yang dibawa.

“Lebih dari itu, dalam Jawhara Peony Series di Surabaya juga memiliki ragam warna yang cantik yang menjadi favorit bagi setiap orang yang melihatnya. Koleksi The Beauty of Peony dari Jawhara misalnya, yang mana memiliki tampilan yang lebih mewah atau deluxe dirancang dengan desain yang tergolong lebih bervariasi pada ornamennya sehingga membuat wanita lebih mudah menggunakannya akan tetapi tetap terlihat cantik dan mewah,” jelas Cynthia, sapaan akrab Cynthia Mahendra. Rabu (7/12/22).

Dikatakan pula oleh Cynthia, Jawhara Syari sendiri adalah salah satu pioneer brand lokal syari terkemuka di Indonesia yang didirikan sejak Maret 2015.

Sejak didirikan sendiri, imbuhnya, Jawhara terus berinovasi menghadirkan produk-produk modest fashion yang berkualitas, selalu peduli dengan kebutuhan, keinginan, dan permintaan dari setiap konsumennya. Bahkan, selain hadir dengan kebutuhan fashion syari, Jawhara juga kini hadir dengan koleksi ready to wear untuk mendukung setiap perjalanan wanita Indonesia untuk menjadi versi yang lebih baik lagi, melalui Jawhara Ready to Wear.

Oleh karena itu pula, kegiatan Jawhara Meet and Greet di Kota Surabaya ini juga menghadirkan sesi chit chat atau obrolan seru bersama dengan customer Jawhara untuk mengisi kegiatan sharing mengenai produk-produk Jawhara selama menghiasi industri modest fashion di Indonesia.

Cynthia menambahkan,  kegiatan di Surabaya ini menjadi kota keempat gathering dari Jawhara Lovers di tahun ini.

"Harapannya gathering ini juga sebagai sarana Jawhara untuk mempererat hubungan antar sesama reseller, serta menjembatani antara brand dan reseller dalam memberikan informasi terbaru serta menyediakan ruang untuk bertumbuh bagi keduanya," kata Cynthia.

Sementara itu, satu diantara reseller Jawhara dari Surabaya, Dave mengaku senang atas suksesnya penyelenggaran kegiatan Jawhara Meet and Greet di Kota Surabaya.

“Senang sekali bisa berkesempatan berkumpul kembali dan berbincang - bincang dengan sesama Jawhara Lovers dan founder Jawhara di acara Meet and Greet. Sudah lama Jawhara hadir sebagai sahabat yang selalu menemani reseller di setiap perjalanan untuk menuju versi yang lebih baik lagi,” ucap Dave.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved