Lirik Lagu

Lirik Lagu Secawan Madu - Via Vallen, Lagu Dangdut Koplo Terbaik untuk Merayakan Keruwetan Hidupmu

Inilah lirik lagu Secawan Madu milik Kristina yang populer setelah dinyanyikan oleh Via Vallen ini bercerita tentang wanita dikhianati oleh kekasihnya

Instagram/viavallen
Simak lirik lagu Secawan Madu milik Kristina yang makin populer setelah dinyanyikan oleh Via Vallen. 

TRIBUNJATIM.COM - Kita tentu sepakat bahwa dangdut koplo adalah tingkatan tertinggi dalam evolusi musik dangdut klasik di Indonesia saat ini.

Meski ia pernah secara terang-terangan “diperangi” oleh Raja Dangdut, Rhoma Irama, tapi nyatanya dangdut koplo dapat terus berjaya hingga sekarang dengan cara mereka sendiri.

Bahkan gaungnya jauh lebih dahsyat dibandingkan dangdut klasik yang dibangun oleh Sang Raja Dangdut.

Menurut saya, dangdut koplo dapat berumur panjang salah satunya karena ia selalu berhasil mengajak kita untuk bersenang-senang.

Seremuk dan seambyar apa pun lirik lagunya, kalau dibawakan secara koplo, dapat dipastikan bahwa keinginan untuk joget akan meningkat.

Selain itu, bernyanyi dangdut koplo ternyata juga dapat menurunkan stres bagi mereka yang sedang mengerjakan skripsi, lho Tribunners.

Nah, ruwetnya kehidupan yang sedang kita jalani sudah sepantasnya untuk dirayakan saja alih-alih meratapinya terus menerus.

Salah satunya tentu dengan mendengarkan lagu Secawan Madu, dangdut koplo terbaik yang sudah TribunJatim.com siapkan.

Lagu Secawan Madu milik Kristina yang makin populer setelah dinyanyikan oleh Via Vallen ini bercerita tentang wanita yang dikhianati oleh kekasihnya.

Meskipun sudah menyadari akal bulus si kekasih, tapi tidak diceritakan keputusan apa yang akhirnya diambil oleh di wanita.

Berikut lirik lagu Secawan Madu yang di populerkan oleh Via Vallen:

Secawan madu yang kau berikan

Tapi mengapa kau tumpahkan?

Kau bangun cinta yang menjanjikan

Halaman
1234
Sumber: Sehat News
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved