Berita Otomotif

Astra Peugeot Tawarkan Pembelian Mobil Lewat Trade In, Beda Brand Bukan Masalah

Pembelian mobil impian yang diinginkan saat ini memiliki cara yang mudah salah satunya melalui Trade In.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
ISTIMEWA
Astra Peugeot turut menawarkan pembelian mobil lewat Trade In agar mempermudah konsumen dalam memiliki mobil impiannya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pembelian mobil impian yang diinginkan saat ini memiliki cara yang mudah salah satunya melalui Trade In.

Sejalan dengan hal itu, Astra Peugeot turut menawarkan pembelian mobil lewat Trade In agar mempermudah konsumen dalam memiliki mobil Peugeot impiannya.

Trade in adalah sistem tukar tambah yang bisa konsumen rasakan manfaatnya demi mendapatkan mobil terbaru.

Untuk penjualan unit Peugeot trade in sendiri didukung oleh unit usaha dari grup Astra International dalam jasa layanan pembelian mobil bekas, yaitu mobil88 & mobbi.id.

"Dengan kata lain konsumen yang sebelumnya mempunyai mobil merek lain, diberikan kepastian penawaran harga jual yang bersaing, dan yang terpenting adalah terhindar dari risiko penipuan," ujar Head Of Sales Astra Peugeot, Fredy Jeo. Sabtu (10/12/22).

Ia menjelaskan, mekanisme trade in dapat dilakukan dengan proses pembayaran cash maupun kredit.

Baca juga: Fitur Pintar Pengaman New Peugeot 5008 Allure Bikin Berkendara Aman dan Nyaman Saat Hujan

"Perhitungannya sebagai contoh, misal penjualan unit trade in yang memiliki nilai jual Rp400 juta dimana customer ingin membeli mobil baru Peugeot 2008 yang harganya sebesar Rp505 juta. Artinya customer perlu membayar sebesar Rp105 juta lagi untuk memiliki mobil Peugeot impiannya. Begitu juga dengan proses kredit yang nantinya akan menutupi sejumlah TDP yang ditawarkan," imbuhnya.

Dikatakannya pula, layanan Trade in dihadirkan, lantaran Astra Peugeot memahami bahwa memiliki mobil Peugeot keluaran terbaru menjadi salah satu cara untuk memuaskan diri sekaligus memenuhi kebutuhan. Apalagi setiap tahunnya selalu ada mobil baru Peugeot yang menarik untuk dimiliki.

“Dengan penawaran yang menarik ini konsumen dapat memiliki mobil Peugeot impiannya melalui Trade in. Konsumen dapat lebih mudah, aman, cepat, dan diberikan pilihan harga yang terbaik," sambung dia.

Ia menambahkan, untuk informasi lebih lanjut terkait trade in, pelanggan bisa mengunjungi showroom Astra Peugeot yang telah tersebar di sejumlah kota besar Indonesia.

"Showroom Astra Peugeot telah tersebar di daerah Jakarta, Tangerang (BSD), Jawa Tengah (Solo), dan Jawa Timur (Surabaya)," pungkasnya

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved