Venna Melinda Laporkan Suami ke Polisi

Dokter di Kota Kediri Periksa Luka Venna Melinda Diperiksa Polisi, Penyidik Olah TKP & Selidiki CCTV

Seorang dokter yang dimaksud itu, merupakan salah seorang dokter umum yang berdinas menjadi tenaga medis di salah satu rumah sakit umum Kota Kediri.

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Sudarma Adi
YouTube/ESGE ENTERTAINMENT - YouTube/Cumicumi
Ferry Irawan melakukan kekerasan ke Venna Melinda 

Laporan Wartawan Tribun Jatim, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dokter yang memberikan pertolongan medis Venna Melinda pertama kali sesaat setelah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Ferry Irawan, menjadi saksi yang juga diperiksa penyidik Polda Jatim

Seorang dokter yang dimaksud itu, merupakan salah seorang dokter umum yang berdinas menjadi tenaga medis di salah satu rumah sakit umum Kota Kediri. 

Proses pemeriksaan tersebut berlangsung di Ruang Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, pada Rabu (11/1/2023). 

Baca juga: Ternyata Venna Melinda Pernah Singgung Sifat Ferry Irawan Mudah Ngamuk, Akui Kaget: Kayak Anak Kecil

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto menambahkan, pihaknya juga menyampaikan bahwa pihak penyidik telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), termasuk menghimpun rekaman CCTV, pada Selasa (10/1/2023). 

"Kemarin ke TKP, olah TKP pemeriksaan saksi pemeriksaan CCTV. Penyidik periksa dokter pertama menangani sakitnya Mbak Venna di sana. Sempat ke dokter karena hidung terluka, sekarang lagi diperiksa," ujarnya di depan Gedung Bidang Humas Polda Jatim, Rabu (11/1/2023). 

Baca juga: Ratapan Pilu Venna Melinda saat Berhasil Kabur dari KDRT Ferry Irawan: Sakit, Tamu Hotel Lihat

Sebelumnya, setelah 3,5 jam diperiksa penyidik, Ferry Irawan akhirnya keluar dari Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim, sekitar pukul 17.35 WIB. 

Tak seperti sikap dan perangai sebelumnya, yang memilih bungkam dan mangkir untuk menjawab pertanyaan awak media.

Kali ini, Ferry menyempatkan diri meladeni beberapa pertanyaan awak media. Meskipun, tetap saja irit jika didengar jawabannya. 

Baca juga: Foto Venna Melinda setelah di-KDRT Viral, Luka Ditekan Kepala Ferry Irawan, Pakar: Ada yang Aneh

Bahwa, dirinya sengaja menghadiri panggilan dari pihak penyidik atas adanya laporan kasus yang dituduhkan kepada dirinya.

Dan selama menjalani pemeriksaan tersebut. Ferry menegaskan, dirinya berupaya memberikan klarifikasi atas kasus yang sempat dituduhkan kepadanya. 

"Saya hanya klarifikasi saja (kepada penyidik)," ujar pemeran tokoh Haris dalam film 'Belenggu' tahun 2013 silam itu, kepada awak media, di depan Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim, Senin (9/1/2023). 

Mengungkap, hasil pemeriksaan terhadap Ferry Irawan. Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto menyebut, Ferry memanfaatkan dahi atau jidatnya untuk menekan bagian hidung istrinya itu, secara kuat-kuat hingga kedua rongga hidung Venna mengeluarkan darah. 

Perlakuan tersebut dilakukan oleh Ferry saat berada di dalam kamar sebuah hotel berlokasi di Kota Kediri, pada Minggu (8/1/2023) pagi. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved