Berita Terpopuler

TERPOPULER JATIM: Anak TK Dicabuli 3 Bocah SD di Mojokerto - Kronologi Pembacokan Remaja di Surabaya

3 berita Jatim terpopuler, Selasa (24/1/2023): anak TK dicabuli 3 bocah SD di Mojokerto hingga kronologi pembacokan remaja di gang buntu Surabaya.

pxhere.com/Ilustrasi
3 berita Jatim terpopuler, Selasa (24/1/2023): anak TK dicabuli 3 bocah SD di Mojokerto hingga kronologi pembacokan remaja di gang buntu Surabaya. 

TRIBUNJATIM.COM - Selamat pagi Tribunners.

Bagaimana kabar kalian hari ini?

Sebelum kembali memulai aktivitas yang padat hari ini, yuk simak dulu sederet berita terpopuler Jatim, Selasa 24 Januari 2023 dan paling disorot publik.

Kabar pertama diawali dengan insiden pembacokan remaja berinisial DF (16) warga Taman Sidoarjo yang dilakukan oleh sekelompok remaja, di Jalan Menanggal Gang Delima No 10, Menanggal, Gayungan, Surabaya, Senin (23/1/2023) dini hari

Kemudian, Jeffri Noh (40) maling spesialis gulungan kabel yang menyatroni di rumah kosong, Jalan Raya Jemursari No 26, Wonocolo, Surabaya, berakhir di tangan Tim Antibandit Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya. 

Hingga kabar terakhir, anak TK di Kota Mojokerto, Jawa Timur yang mengalami hal tidak menyenangkan oleh rekan dan keluarganya.

Seorang anak TK di Mojokerto membuat sang ibu kaget bukan kepalang saat mendengar curhatannya.

Belum masuk SD alias usianya masih lima tahun, anak TK itu sudah menjadi korban perbuatan asusila.

Langsung saja simak berita terpopuler Jatim selengkapnya berikut ini!

1. Kronologi Pembacokan Remaja asal Sidoarjo di Gang Buntu Surabaya, Bermula Kalah Tawuran dan Kabur

Saat DF mendapatkan penanganan medis di perempatan antara Gang IV dan Gang Delima, Jalan Menanggal, Menanggal, Gayungan, Surabaya, Senin (23/1/2023) dini hari
Saat DF mendapatkan penanganan medis di perempatan antara Gang IV dan Gang Delima, Jalan Menanggal, Menanggal, Gayungan, Surabaya, Senin (23/1/2023) dini hari (TRIBUNJATIM/istimewa)

Akhirnya terungkap kronologi insiden pembacokan remaja berinisial DF (16) warga Taman Sidoarjo yang dilakukan oleh sekelompok remaja, di Jalan Menanggal Gang Delima No 10, Menanggal, Gayungan, Surabaya, Senin (23/1/2023) dini hari. 

DF yang mengalami luka gores pada kulit sisi belakang lengan tangan kanannya, akibat sabetan senjata tajam itu, ternyata sempat terlibat aksi tawuran antar dua kelompok. 

Aksi tawuran yang dilakukan kelompok DF dengan kelompok lawannya itu, dilakukan di jalanan sepi kawasan Jalan Taman Indah, Taman, Kabupaten Sidoarjo, pada Minggu (22/1/2023) malam. 

Di dalam kemelut pergulatan antar kelompok tersebut. Kelompok DF akhirnya diketahui kalah jumlah, belakangan diketahui memilih menggunakan siasat 'langkah seribu' atau kabur, untuk menyelamatkan diri. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved