Jangan Percaya Sama Foto-foto Ini, Melongo Liat Wajah Asli Mereka, No 7 Ngeditnya Kebangetan!

Penulis: Ignatia Andra Xaverya
Foto editan photoshop

Dikutip dari Acid Cow via Stomp.com penggunaan Photoshop ke foto-foto orang ini malah berlebihan.

Sanking berlebihannya, wajah asli mereka yang terungkap di media sosial beda 180 derajat!

Coba cek aja nih bukti foto-fotonya:

Baca: 8 Foto Editan Photoshop yang Paling Sukses Menipu Orang, Nomor 7 Bikin Orang Satu Kota Panik

1. Waduh, kece abis nih jadi putih dan mancung!

1 ()

2. Pipi semula tembem, eh berubah tirus dalam sedetik!

2 ()
2 ()

3. Sulap-sulap dikit nih biar wajah kayak tokoh anime!

3 ()
3 ()

4. Solusi penampilan foto mata yang sembabpun terpecahkan!

4 ()
4 ()

5. Lho, ternyata cowok juga hobi edit-edit foto!

5 ()
5 ()

6. Hayo siapa yang mau kurus dalam 5 detik? Pakai photoshop aja!

6 ()
6 ()

7. Siapa mau foto di kamar mandi kayak mbaknya ini?

7 ()
7 ()

8. Astaga, yang ini kok kebangetan ya......

8 ()
8 ()

9. Aduh yang ini sih namanya penipuan!

9 ()
9 ()

10. Ampun-ampun, penasaran gimana ya cara ngeditnya?

10 ()
10 ()

Baca: 10 Foto Selebritis Dunia yang Editan Photoshopnya Kebangetan, Liat Foto Aslinya Bikin Melongo!