Jangan Percaya Sama Foto-foto Ini, Melongo Liat Wajah Asli Mereka, No 7 Ngeditnya Kebangetan!

Foto editan photoshop

TRIBUNJATIM.COM - Bukan rahasia lagi jika ingin tampil sempurna dalam media sosial.

Aktif di media sosial dianggap orang sekarang sebagai sesuatu yang wajib.

Agar dianggap tak ketinggalan jaman, masyarakat sekarang cenderung memiliki akun media sosial lebih dari satu.

Baca: Hot Mom! Intip Daftar 10 Selebriti Indonesia yang Tetep Seksi Meski Sudah Punya Anak

Ditambah lagi akses di media sosial sekarang sangatlah mudah.

Belakangan, agar tidak malu memamerkan foto-foto di media sosial, banyak orang yang menghalalkan segala cara.

Cara ampuh yang seringkali digunakan adalah mengedit foto agar tampak cantik.

Sebuah aplikasi yang populer digunakan banyak masyarakat adalah photoshop.

Baca: 10 Foto Selebritis Dunia yang Editan Photoshopnya Kebangetan, Liat Foto Aslinya Bikin Melongo!

Aplikasi mengedit gambar dan video yaitu Photoshop dianggap senjata terbaik sampai saat ini.

Dikutip dari Acid Cow via Stomp.com penggunaan Photoshop ke foto-foto orang ini malah berlebihan.

Sanking berlebihannya, wajah asli mereka yang terungkap di media sosial beda 180 derajat!

Coba cek aja nih bukti foto-fotonya:

Baca: 8 Foto Editan Photoshop yang Paling Sukses Menipu Orang, Nomor 7 Bikin Orang Satu Kota Panik

1. Waduh, kece abis nih jadi putih dan mancung!

1 ()

2. Pipi semula tembem, eh berubah tirus dalam sedetik!

2 ()
2 ()

3. Sulap-sulap dikit nih biar wajah kayak tokoh anime!

3 ()
3 ()

4. Solusi penampilan foto mata yang sembabpun terpecahkan!

4 ()
4 ()

5. Lho, ternyata cowok juga hobi edit-edit foto!

5 ()
5 ()

6. Hayo siapa yang mau kurus dalam 5 detik? Pakai photoshop aja!

6 ()
6 ()

7. Siapa mau foto di kamar mandi kayak mbaknya ini?

7 ()
7 ()

8. Astaga, yang ini kok kebangetan ya......

8 ()
8 ()

9. Aduh yang ini sih namanya penipuan!

9 ()
9 ()

10. Ampun-ampun, penasaran gimana ya cara ngeditnya?

10 ()
10 ()

Baca: 10 Foto Selebritis Dunia yang Editan Photoshopnya Kebangetan, Liat Foto Aslinya Bikin Melongo!