Kanal

Beda Drastis Gerak-gerik Prabowo & Sandiaga Uno Saat Deklarasi, Mengapa Sang Cawapres Hanya Terdiam?

Beda Drastis Gerak-gerik Prabowo Sandiaga Uno Saat Deklarasi Klaim Kemenangan Pilpres 2019. - Kolase Tribunnews/JEPRIMA & Kompas TV

Gerak-gerik Prabowo dan Sandiaga Uno saat deklarasi kemenangan langsung menjadi sorotan. Lihat videonya!

TRIBUNJATIM.COM - Capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menyampaikan deklarasi klaim kemenangannya di Pilpres 2019.

Deklarasi kemenangan itu dilakukan Prabowo-Sandi di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, jakarta, Kamis (18/4/2019) bersama tim BPN dan pendukungnya.

Gerak-gerik Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno kala itu langsung menjadi sorotan.

Pasalnya, bahasa tubuh hingga ekspresi yang ditunjukkan keduanya sangat berbeda.

PALING TERBARU: Hasil Real Count KPU Pilpres 2019 Jokowi Vs Prabowo 38 Wilayah Jatim, Unggul Siapa?

Dilansir dari Kompas.com, Prabowo Subianto mengatakan, ia dan Sandiaga Uno mendeklarasikan kemenangan sebagai presiden dan wakil presiden.

"Pada hari ini, saya Prabowo Subianto menyatakan, bahwa saya dan Saudara Sandiaga Salahudin Uno mendeklarasikan kemenangan sebagai presiden dan wakil presiden tahun 2019-2024," ujar Prabowo Subianto, dikutip TribunJatim.com, Jumat (19/4/2019).

Ia menyebutkan, deklarasi ini dilakukan berdasarkan perhitungan real count lebih dari 62 persen yang dilakukan pihaknya.

"Kemenangan ini kami deklarasikan secara lebih cepat karena kami punya bukti terjadi usaha-usaha dengan berbagai ragam kecurangan di berbagai kecamatan, kabupaten dan kota seluruh Indonesia," lanjutnya.

Reaksi Tak Terduga Teuku Wisnu Dengar Cerita Raffi Ahmad Tentang Jokowi, Terang-terangan Akui 1 Hal!

Mulan Jameela-Titiek Soeharto Foto Bareng, Sosok Shafeea Dikomen Adik Ahmad Dhani: Kenapa Sembunyi?

Prabowo untuk ketiga kalinya mendeklarasikan klaim kemenangannya dalam Pilpres 2019 di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (18/4/2019). Kali ini Prabowo tampil bersama wakilnya, Sandiaga Uno.(KOMPAS TV) (Kompas.com)

Ia mengajak para pendukungnya untuk bersyukur atas hasil Pilpres 2019 ini.

Halaman
1234
Penulis: Ani Susanti
Editor: Pipin Tri Anjani

Berita Populer