Hari Ketiga, Pencari Rumput Laut yang Terseret Ombak di Pantai Pathok Koang Pacitan Belum Ditemukan

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Melia Luthfi Husnika
Tim Gabungan melakukan pencarian korban, Rabu (31/7/2019).

TRIBUNJATIM.COM, PACITAN - Tim Gabungan yang terdiri dari BPBD Pacitan, Tim SAR MTA, Basarnas, TNI dan Polri berjumlah sekitar 20 orang melakukan pencarian Supriyono warga Dusun Gesingan Desa Dadapan, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan, yang hilang terseret ombak.

Supriyono dilaporkan hilang terseret ombak pada Senin (29/7/2019) sekitar pukul 12.00 WIB di Pantai Pathok Koang Tamperan, Kabupaten Pacitan. Hingga Rabu (31/7/2019) korban korban belum ditemukan.

Potensi Gempa & Tsunami di Selatan Jawa Tetap Ada, BPBD Pacitan Minta Nelayan Tak Panik & Waspada

Satu Jamaah Haji Asal Pacitan Wafat di Madinah, Alami Kekurangan Cairan Akut

"Sampai hari ini belum diketemukan. Dan hari in kami bersama tim gabungan, kembali melakukan penyisiran menggunakan perahu, dan juga menyisir darat," kata kata Kepala BPBD Pacitan, Didik Alih Wibowo, Rabu (31/7/2019)

Dia menuturkan, pihaknya telah melakukan pencarian sejak Senin (29/7/2019) hingga hari ini. Pencarian dilakukan, pagi, siang dan malam.

Untuk diketahui, pada Senin (29/7/2019) kemarin siang, Supriyono, sedang mencari rumput laut di sekitar tebing di Pantai Pathok Koang Tamperan, Pacitan. Saat sedang mencari rumput, tiba-tiba datang ombak besar dan menyeret tubuh korban ke tengah laut.