Kanal

Cerita Sandra Dewi Disemprot Suami Akibat Bingung Beli Bedak Cuma Rp 600 Ribu, ‘Mau Beli Ya Belilah’

Sandra Dewi, dan Harvey Moeis - instagram.com/sandradewi88/

"San, kalau orang itu kan caranya relaks misalnya macem-macem, kalau gue itu kan dengan cara keluar sama temen dan segala macem, kalau elu tuh kenapa malah baca Alkitab?" tanya Melaney bingung.

Sandra Dewi tersenyum saat disebut seperti itu oleh Melaney hingga ia pun menceritakan pengalamannya.

"Ya beda-beda sih ya memang orang itu, kalau aku itu karena memang nggak enjoy sih," jelas Sandra.

Istri Harvey Moeis mengaku kebiasaan itu didapatnya semenjak dirinya berasal dari kampung.

"Menurutku juga mungkin karena saat di kampung juga nggak pernah ada gitu-gituan kan (pesta malam), jadi gua nggak biasa" unkapnya lagi.

Sandra Dewi mengaku bahwa 'Me Time' versinya adalah berbelanja.

"Di rumah sih aku tuh, terus mungkin shopping dong," ujar Sandra Dewi.

"Ooohh, shopping, shoppingnya perginya naik itu nggak? Jet pribadi?" celetuk Melaney membuat Sandra Dewi terbahak.

Reaksi Raphael Moeis Pertama Kali Bertemu Sang Adik Diungkap Sandra Dewi, Ekspresinya Curi Perhatian

Melaney kemudian meminta Sandra Dewi untuk mengklarifikasi kabar seputar dirinya yang disebut hemat.

Sandra Dewi mengaku bahwa sikap itu berasal dari kebiasaannya saat dahulu belum punya apa-apa.

Halaman
123
Penulis: Ignatia
Editor: Januar AS
Sumber: Tribun Jatim

Kronologi Oknum Brimob Lepas Tembakan Gara-gara Enggan Bayar Karcis Rp5000, Satu Korban Terluka

Berita Populer