Mengenal Lebih Jauh Perpaduan Teknologi Fitur Quick Shifter & Slipper Clutch Pada New CBR250RR SP

Honda CBR250RR SP Quick Shifter saat dikenalkan oleh MPM Honda Jatim kepada masyarakat Jatim, khususnya Surabaya, di Royal Plaza, Jumat (25/9/2020).

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah beberapa waktu yang lalu telah dikenalkan di Malang Town Square, kini giliran New CBR250RR SP atau CBR250RR SP Quick Shifter diperkenalkan oleh MPM Honda Jatim di Royal Plaza Surabaya.

Di Mall Royal Plaza sendiri, motor itu sudah dipamerkan sejak per tanggal 21 September kemarin hingga berakhir pada tanggal 27 September 2020.

Motor tersebut digadang-gadang memiliki fitur teknologi yang tidak dipunyai motor sekelasnya.

Teknologi fitur tersebut adalah perpaduan antara Quick Shifter dan Slipper Clutch.

Wings Sales People MPM Honda, Puji Hariyanto mengatakan CBR250RR SP Quick Shifter hadir dengan mengusung mesin berperforma terbaru yang terbaik hasil produksi anak bangsa yaitu mesih 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang compact ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 30 kW (41 PS)/13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5kgf.m)/11.000 rpm.

Fakta Soal Isu Lesty Bayar MC Nikahan Rizki DA, WA Ortu Mantan Pacar Dede Bocor: Tolong Klarifikasi

Gading Marten Tak Ingin Rujuk dengan Gisella Anastasia? Bak Tutup Pintu Hatinya: Setan Didengerin!

"Dengan mesin 250cc 2-silinder itu, maka mampu memberikan kelincahan pada Honda CBR250RR yang memperkuat performa dari Total Control," ujar pria yang punya sapaan akrab Anto itu kepada TribunJatim.com, Jumat (25/9/2020) di Royal Plaza Surabaya.

Anto menjelaskan, sebagai motor lightweight supersport, Honda CBR250RR SP Quick Shifter bobotnya tetap terasa ringan, sehingga mampu memberikan kemudahan bagi pengendaranya untuk menikmati pengalaman bermanuver yang lebih baik.

"Bobot ringan dari Honda CBR250RR SP Quick Shifter sanggup memberikan kemudahan bagi pengendaranya untuk menikmati pengalaman bermanuver yang lebih baik, imbas positifnya pun motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 172kpj, catatan waktu ini menempatkan varian terbaru Honda CBR sebagai standar performa tertinggi di kelas super sport 250cc dua silinder," jelas Anto.

Dikatakan pula oleh Anto, pada motor itu perubahan yang diwujudkan dari model sebelumnya tidak hanya pada dapur pacunya saja, melainkan juga teknologi beserta fiturnya pula.

Halaman
123

Berita Populer