Berita Kediri

Viral Gadis Cantik di Kediri Bantu Orangtuanya Jualan Es Cendol, Kini Ramai Dikunjungi Pembeli

Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Ndaru Wijayanto
Sabrina Dwi Istiqomah saat menyajikan es cendol ke pelanggan di warung Makan di Dusun Ngadiloyo Desa Ngadiluwih Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri Jawa Timur

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Farid Mukarrom

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Sabrina Dwi Istiqomah nampak setiap hari sibuk melayani pelanggan di warung milik orangtuanya di Desa Ngadiluwih Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Gadis berusia 17 tahun ini mendadak viral di media sosial, usai ia diketahui aktif membantu orangtuanya usaha warung es cendol dawet.

Putri kedua pasangan Fathurozi dan Istikomah ini diketahui aktif menggunakan media sosial untuk mempromosikan dagangan milik orangtuanya.

Hingga akhirnya dari setiap postingan minuman atau makana di milik akun Instagram @sabrinaa_mayy mendapat respon positif dari masyarakat. 

Tak sedikit warga yang kemudian berkunjung ke warung milik orangtua Sabrina.

Kepada Tribun Jatim Network, Sabrina mengatakan bahwa ia saat ini sedang duduk di bangku SMA dan sekolah di SMAN 4 Kediri.

Ia menjelaskan bahwa warung milik orangtuanya ini sudah ada sejak 2 tahun yang lalu.

Untuk menu yang dijual di warung milik orangtuanya, Sabrina mengaku menjual berbagai macam menu.

Adapun menunya seperti ikan wader goreng, krengsengan kambing, bothok patin, rica rica mentog serta aneka minuman, khususnya es cendol dawet.

Halaman
123