Berita Entertainment

Bawa-bawa Tuhan, Iis Dahlia Kuak Tabiat Asli Ayu Ting Ting: Nanti Lu, Nasib Putri Umi Kalsum Dibahas

Penulis: Ani Susanti
Editor: Sudarma Adi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tabiat Ayu Ting Ting dikuliti Iis Dahlia. Sampai bawa-bawa Tuhan.

"Allah kan maha melihat ya, nanti lu nasibnya bakal cung (tinggi) memang dikasih cobaan dulu biasanya gitu," tandasnya.

Ayu Ting Ting. (Instagram Ayu Ting Ting)

Sementara itu, Ayu Ting Ting baru saja bicara soal hujatan yang sering diterimanya.

Melansir dari Grid.ID ( grup TribunJatim.com ), Ayu Ting Ting mengaku sama sekali tak pernah menjadikan komentar dan hujatan netizen sebagai biang dari sakit kepala.

Boro-boro jadi penyebab sakit kepala, komentar dan hujatan netizen hanya dianggap Ayu Ting Ting sekadar angin lalu.

Bukan tanpa alasan, Ayu Ting Ting menyebut hal itu disebabkan lantaran ia sudah terlalu sering dibanjiri komentar dan hujatan netizen.

"Kalo aku sih jarang dipikirin (komentar netizen) justru, ya karena udah keseringan kali ya," kata Ayu saat jumpa pers virtual kampanye 'Indonesia Bangkit Gak Pake Lama' Saridon Extra, Sabtu (23/10/2021).

Baca juga: Keceplosan? Ayu Ting Ting Ikhlas Dimusuhi Keluarga, Iis Dahlia Singgung Umi Kalsum: Gimana Ibu Beli

Karena saking terbiasanya, pelantun 'Apalah Cinta' ini sudah tak sakit kepala setiap dikomentari dan dihujat netizen.

"Jadi nggak ada yang bener-bener sampe dipikirin banget sampe bikin sakit kepala, nggak ada sama sekali," tandas Ayu.

Menurut Ayu, hujatan netizen justru dijadikannya sebagai bahan bakar agar menjadi sosok yang jauh lebih baik lagi.

"Omongan mereka itu jadikan semangat buat aku agar untuk jadi lebih baik lagi. Aku nggak pernah ambil pusing apapun itu," tandasnya lagi.

Baca juga: Bernada Ketus, Nagita Slavina Singgung Soal Terakhir Kali Ketemu Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad: Gimmick

Halaman
1234