Berita Lamongan

Razia 3 Warung Kopi Plus Karaoke di Lamongan, Satpol PP Amankan 7 Orang Pemandu Lagu

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Januar
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Petugas gabungan Satpol PP, Sabhara dan Garnisun merazia warung kopi plus karaoke tak berizin dan mengamankan 7 orang pemandu lagu, Sabtu (20/11/2021) dini hari

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Hanif Manshuri

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Petugas gabungan Satpol PP, Sabhara dan Garnisun merazia di sejumlah warung kopi yang menyediakan saranan karaoke, Sabtu (20/11/2021) dini hari.

Dalam razia ini, 3 warung remang-remang yang menjadi sasaran ada di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro, Lamongan. 

Keberadaan warung kopi plus karaoke itu meresahkan warga desa, lantaran menjadi ajang cangkruk para pemuda dengan segala aktivitasnya menikmati sarana karoke dengan didampingi sejumlah pemandu lagu yang disediakan pemilik warung.

Baca juga: Truk Terguling Lalu Terbakar di Tol Kertosono-Madiun, Polisi: Api Berasal Dari Gesekan Muatan

Petugas gabungan mengamankan 7 orang pemandu lagu di 3 warung tersebut. Para pemandu lagu itu berasal dari Tuban, Bojonegoro dan ada yang dari Lamongan sendiri.

"Petugas juga mengamankan barang bukti perangkat karaoke, " kata kata Kasi Ops dan Pengendalian Satpol PP, Umar Syahid kepada Surya.co.id (TribunJatim.com grup), Sabtu (20/11/2021). 

Keberadaan 3 warung itu sngat meresahkan, dan sampai ada tokoh masyarakat dan tokoh agama yang terpaksa angkat bicara hingga ke telinga Satpol PP.

"Sampai ada tokoh masyarakat dan tokoh agama yang melapor karena sudah sangat meresahkan, " ungkap Umar.

Menurut Umar, razia yang menyasar 3 warung di kecamatan tersebut membuahkan hasil yang cukup lumayan.

Sebanyak 7 pemandu lagi diamankan. Namun diakui Umar, warung itu tidak menyediakan miras. Hanya kopi, teh serta jenis minuman sachet dan jajanan.

Halaman
12