Berita Arema FC

Arema FC Vs Bali United, Adu Kedigdayaan Dua Striker yang Sama-sama Tengah Naik Daun

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain asing Arema FC Carlos Fortes - Ilija Spasojevic saat Bali United resmi menyabet gelar juara Liga 1 2019, Selasa (2/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pertandingan Arema FC vs Bali United di Stadion Maguwoharjo Sleman, akan mempertemukan dua striker asing yang sama-sama tengah naik daun, Minggu (5/12/2021).

Arema FC memiliki Carlos Fortes yang saat ini telah mencetak 8 gol, sedangkan Bali United memiliki Ilija Spasojevic, pemain naturalisasi yang saat ini menjadi top skorer dengan 12 gol.

Sehingga pada pertandingan mendatang, dipastikan dua striker itu akan adu kedigdayaan untuk membawa timnya menang dan meraih tiga poin.

Selain itu, keduanya tentu ingin mencetak gol, untuk terus menancapkan nama mereka di jajaran top skorer Liga 1 2021.

"Bagi saya yang terpenting ialah kemenangan tim. Saya akan berupaya untuk itu (mencetak gol), tapi itu bukan tujuan utama saya. Yang penting membantu tim saya menang," kata Carlos Fortes, Jumat (3/12/2021).

Baca juga: Arema FC Vs Bali United, Singo Edan Kembali Tak Full Team, Eduardo Almeida Tak Khawatir

Adanya dua striker andal ini tentu akan menjadi ujian tersendiri bagi lini pertahanan masing-masing tim. Sehingga pertandingan pekan ke-15 mendatang dipastikan akan berlangsung menarik.

Terlebih dua tim saat ini tengah bersaing di posisi atas klasemen.

Arema FC di posisi kedua dengan 29 poin, sementara Bali United di posisi keempat dengan 28 poin.