Berita Entertainment

Fuji Diperlakukan Bak Ratu, Sepatu Ditenteng dan Dipayungi oleh Thariq Halilintar, Bikin Meleleh

Penulis: Elma Gloria Stevani
Editor: Sudarma Adi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Thariq Halilintar tampak tak pernah keberatan saat melakukan hal-hal yang berhubungan dengan sang kekasih, Fuji.

"Gue udah ceritain, ‘Aku ketemu cewek ini pilihan aku’ segala macam mau aku ketemuin sama mama. (Dijawab) ‘Oh sure kenalin aja sini’. Tapi kayak sampai sekarang belum ketemu aja."

Thariq Halilintar mengisyaratkan kalau ia tak mau memaksakan pertemuan antara keluarganya dan Fuji.

Ia cuma bisa berharap agar pertemuan itu suatu saat bakal terjadi.

"Semoga segera lah ya, karena aku pengin banget nemuin. Tapi merekanya belum dapat aja kali jadwalnya," ujar adik Atta Halilintar ini.

"Kapan mereka mau, aku kenalin pasti."

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Berita tentang Thariq Halilintar

Berita Terkini