TribunJatim/

Arema

Melawan Mantan Tim Asuhan, Aji Santoso Anggap Lawan Persela Sebagai Ajang Reuni

Ada yang menarik dalam duel derby Jawa Timur, Arema FC melawan Persela Lamongan, Minggu (21/5/2017) besok di Stadion Surajaya.

Melawan Mantan Tim Asuhan, Aji Santoso Anggap  Lawan Persela Sebagai Ajang Reuni
juara.net
Aji Santoso 

 TRIBUNJATIM.COM,LAMONGAN - Ada yang menarik dalam duel derby Jawa Timur, Arema FC melawan Persela Lamongan, Minggu (21/5/2017) besok di Stadion Surajaya Lamongan.

Dalam laga adu gengsi dua pelatih senior sepak bola Indonesia ini, Pelatih Arema FC Aji Santoso pernah menjadi bagian dari Persela Lamongan.

Tepatnya pernah menjadi Pelatih Persela saat Lakar Joko Tingkir ini mengarungi turnamen TSC 2016 musim lalu.

Hal ini membuat Aji Santoso menganggap laga pekan ke-7 Liga 1 ini sebagai ajang reuni dirinya dengan seluruh jajaran dan pihak di Persela Lamongan

"Ini menurut saya pertandingan reuni, saya pernah jadi pelatih di Lamongan, hubungan saya dengan manajemen dengan suporter juga sangat baik sekali. Tak dipungkiri saya memang ada ikatan emosional dengan Lamongan," kata Aji Santoso, Sabtu (20/5/2017) sore.

Meski tak menampik memiliki kedekatan dengan Persela Lamongan, Aji mengaku tetap akan tampil profesional dan membawa Arema FC menemukan kembali tren positif mereka setalah didua laga sebelumnya gagal meraih kemenangan.

Baca: Roro Fitria Pamer Perawatan Wajah Pake Kabel, Netizen Bingung dan Ngeri Liat Penampakan Mukanya

"Tetap di pertandingan nanti saya akan serius, Lamongan tentu juga akan serius, artinya saya akan mengedepankan satu fair play yang harus dijaga. Meski diluar itu saya tetap baik dengan Lamongan, Persela, pengurus, dan LA Mania," ujarnya.

Menurut pelatih berkacamata tersebut, Persela Lamongan merupakan salah satu pihak yang turut andil dalam kesuksesannya sebagai pelatih di Indonesia, hal itulah yang menurut Aji tidak akan dia lupakan hingga kini.

"Semua bagian Persela, baik pengurus, suporter dan semuanya itu bisa saya katakan keluarga, karena mereka juga support saya, bahkan saya bisa jadi seperti ini juga awalnya dari Lamongan," jelas Aji. (Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help