TribunJatim/

Pembunuhan Istri Polisi di Jombang, Polisi Temukan Uang Rp 310 Juta Yang Tercecer di Sawah

Petugas Polres Jombang masih terus melakukan penyisiran di sekitar rumah Sri Handayani (52), istri pesiunan anggota Polsek Bareng Jombang yang tewas

Pembunuhan Istri Polisi di Jombang, Polisi Temukan  Uang Rp 310 Juta Yang Tercecer di Sawah
Surya/Sutono
Polisi melakukan Olah tempat kejadian perkara dan anjing pelacak dilibatkan untuk mengungkap pembunuhan istri purnawirawan polisi. 

TRIBUNJATIM.COM, JOMBANG - Petugas Polres Jombang masih terus melakukan penyisiran di sekitar rumah Sri Handayani (52), istri pesiunan anggota Polsek Bareng Jombang yang tewas dibunuh.

Perkembangan terakhir, petugas kembali menemukan uang milik korban sejumlah Rp 160 juta, Kamis (31/8/2017). Dengan demikian total ditambah uang yang ditemukan Rabu kemarin, jadi Rp 310 juta,

"Sebagian besar uang tersebut kami temukan berceceran di sawah tak jauh dari rumah korban. Diduga kuat uang terserbut milik korban, karena ada bercak darah di kantongnya," kata Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto, Kamis (31/8/2017).

Selain uang total Rp 310 juta itu, di sekitar rumah korban, yakni di jalan dan persawahan, ditemukan sejumlah barang bukti.

Mulai sarung tangan pelaku, celana dalam pelaku, sepeda gunung milik korban, kamera CCTV (closed circuit television) hingga boks rekaman CCTV yang senagaja dilepas pelaku dari rumah korban.

Sejauh ini Kapolres Agung mengaku masih mendalami kasus ini, dan belum bisa mengungkap pelaku pembunuh Sri. Salah satu kendalanya, data pada rekaman CCTV tidak bisa dibuka.

Karena itu Agung berencana secepatnya membawa CCTV ke laboratorium forensik Polda Jatim, sehingga bisa terbaca datanya.

Diberitakan, Sri Handayani (52), istri pensiunan polisi Aiptu Sunaryo, anggota Polsek Bareng, Jombang, ditemukan tewas dalam kondisi bersimbah darah, Rabu dini hari (29/8/2017) ruko miliknya, Jalan Ampera 1, Desa/Kecamatan Bareng.



Saat dtemukan, mayat Sri dalam posisi tengkurap di dekat pintu kamar pribadinya. Sebuah gunting menancap di perut kanan korban. Kedua kakinya terikat kabel vacum cleaner, sedangkan leher terikat kabel setrika.

Mulut terlihat korban sobek, giginya tanggal satu, serta kepala belakang luka terbuka, diduga akibat pukulan keras setrika.(Surya/Sutono)

Penulis: Sutono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help