TribunJatim/

Turun dari Bus, Bocah 4 Tahun ini di tinggal Begitu Saja Oleh Ortunya, Baru Sadar Usai 7 Jam

Keberadaan bocah 4 tahun seorang diri secara tiba-tiba di pinggir jalan membuat geger warga dan polisi. Si bocah ditinggal begitu saja oleh ortunya.

Turun dari Bus, Bocah 4 Tahun ini di tinggal Begitu Saja Oleh Ortunya, Baru Sadar Usai 7 Jam
TRIBUNJATIM/IST
Yayak langsung menggendong Ika di Mapolsek Blega. Ia tak mengetahui jika bocah 4 tahun ini tertinggal usai turun dari bus di simpang tiga Pasar Blega, Bangkalan, Kamis (31/8/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, BANGKALAN - Simpang tiga Pasar/Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan mendadak riuh ketika seorang balita, Ika (4) ditemukan bengong seorang diri, Kamis (31/8/2017) sekitar pukul 05.00 WIB.

Tak seorang pun warga mengenalnya. Sementara Ika tak mampu menyebutkan dari mana asalnya.

Ia lantas diantarkan warga ke Polsek Blega yang hanya berjarak beberapa ratus meter.

Kehadiran bocah tersebut tentu saja membuat warga heran dan bertanya bagaimana gadis kecil itu tiba-tiba berada di simpang tiga pasar seorang diri?

(Long Weekend Idul Adha, Harga Tiket Pesawat Naik Hingga Dua Kali Lipat)

Sejumlah warga menduga, Ika yang menggunakan kaos lengan panjang berwarna merah muda bergaris merah dipadu celana panjang warna hitam itu tertinggal orang tuanya ketika bus antarkota berhenti sebentar. Karena para penumpang membeli buah atau oleh-oleh di depan pasar.

Kapolsek Blega AKP Hartanta juga menduga, Ika keluar dari pintu mobil pribadi tanpa sepengetahuan orang tuanya yang berhenti sebentar untuk membeli buah di pasar.

"Saat orang tuanya turun, mungkin pintu mobil terbuka. Turunlah dia (Ika) tanpa diketahui. Atau bisa saja ia turun dari bus dan orang tuanya kembali naik begitu saja usai belanja," ungkap Hartanta, ketika mengurai kepadatan arus lalu-lintas di depan Pasar Blega.

(Perempuan Lakarsantri Surabaya Tewas Penuh Luka dan Bersimbah Darah di atas Kasur)

Polsek Blega bergerak cepat dengan menyebar foto Ika bersama Aiptu Soni dengan caption, 'Anak hilang brangkali ad yg kenal sm anak ini atau ortunya anak ini trun dri bus dpasar blega jam 05.00 wib skrg ad dpolsek blega mhon bantu share biar cpt ktemu sm ortux'.

Halaman
123
Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help