MotoGP

Tempatnya di Movistar Yamaha Diincar Banyak Pembalap, Ini Reaksi Keras Valentino Rossi

Kontrak Valentino Rossi bersama Movistar Yamaha sendiri akan berakhir pada tahun 2018.

Tempatnya di Movistar Yamaha Diincar Banyak Pembalap, Ini Reaksi Keras Valentino Rossi
Twitter
Valentino Rossi 

TRIBUNJATIM.COM - Pebalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengatakan bahwa banyak pebalap yang menginginkan tempatnya di Yamaha.

Kontrak Valentino Rossi bersama Yamaha sendiri akan berakhir pada tahun 2018, meskipun begitu ada indikasi perpanjangan kontrak.

Sebelumnya, Jonas Folger dan Johann Zarco mengatakan secara terbuka bahwa mereka juga mempunyai keinginan untuk menggantikan Valentino Rossi.

"Banyak pebalap ingin mengambil tempat saya dan mengendarai motor saya, tapi itu tidak mudah bagi mereka,"kata Valentino Rossi seperti dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

(Banyak Hal Menarik, Inilah Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa)

"Saya akan terus berusaha maksimal. Harus kuat dan kompetitif, jika tidak, anda bisa tinggal di rumah." 

Ditanya mengenai kelanjutan karirnya setelah tahun 2018, Valentino Rossi menilai masih terlalu dini membicarakan hal tersebut.

"Saya akan memutuskan pada paruh pertama musim 2018, jika saya bisa berjuang untuk meraih podium dan kemenangan di enam balapan pertama, saya ingin melanjutkan,"  kata Valentino Rossi saat wawancara dengan MotoGP.com sebelum kecelakaan saat latihan enduro.

(Valentino Rossi Alami Kecelakaan Parah di Latihan Enduro, Harapan Jadi Juara Kesepuluh Pupus)

"Tapi masih ada waktu yang lama untuk pergi. Di kelas MotoGP yang anda miliki untuk berpikir dari hari ke hari dan balapan untuk balapan. Masih terlalu dini untuk memikirkan tahun 2019."

Seperti diketahui, saat ini Valentino Rossi sedang berusaha untuk memulihkan diri usai kecelakaan yang mengakibatkan kaki kanannya patah.

Akibat kecelakaan tersebut Valentino Rossi kemungkinan akan absen dalam empat seri MotoGP, yang mana akan merugikan bagi pebalap tim Movistar Yamaha itu.

(Messi Tolak Perpanjang Kontrak, 2018 Bisa Pindah Dengan Nilai Pelepasan Rp 4,75 Triliun)

Saat ini Valentino Rossi berada di peringkat ke-4 klasemen pebalap MotoGP dengan raihan 157 poin. (Bolasport/Samsul Ngarifin)

Berita diatas sudah diunggah Bolasport.com dengan judul: Banyak Pebalap Mengincar Tempatnya, Begini Kata Valentino Rossi

Editor: Mujib Anwar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved