TribunJatim/

Piala AFF

Ternyata Begini Rahasia Indra Sjafri Bisa Bawa Timnas U-19 Indonesia Bantai Brunei Darussalam

Timnas U-19 Indonesia Sukses melaju ke babak semifinal Piala AFF U-18 2017. Hal ini tidak terlepas dari kesuksesan skuad Garuda Muda yang berhasil ba

Ternyata Begini Rahasia Indra Sjafri Bisa Bawa Timnas U-19 Indonesia Bantai Brunei Darussalam
Superball ID
Indra Sjafri 

TRIBUNJATIM.COM - Timnas U-19 Indonesia Sukses melaju ke babak semifinal Piala AFF U-18 2017.

Hal ini tidak terlepas dari kesuksesan skuad Garuda Muda yang berhasil bantai Timnas Brunei Darussalam hingga 8-0 pada Rabu (13/9/2017)

Dengan kemenangan tersebut, Indonesia kini menduduki puncak klasemen sementara Grub B dengan sembilan poin.

Adapun kepastian menjadi juara atau runner-up ditentukan oleh laga Myanmar kontra Vietnam yang bakal berlangsung, Rabu (13/9/2017) malam WIB.

(Seorang Suami Syok Saat Dikirimi Istri Sup Air Kencing, Kurir Terlibat, Ternyata Ini yang Terjadi)

Indra Sjafri juga mengungkapkan bahwa kemenangan tersebut karena para pemain menjalankan instruksinya untuk tetap tenang mengejar dan mencetak banyak gol.

"Sejak awal saya tekankan anak-anak untuk bermain tenang, jangan terburu-buru dan tetap anggap Brunei sebagai lawan yang harus diwaspadai," kata mantan pelatih Bali United itu.

Di babak kedua, pelatih asal Sumatera Barat itu mengubah strategi, salah satunya karena kondisi beberapa pemainnya yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan laga.

Pencetak hatrik Muhammad Rafli ditarik keluar pada menit ke-66 dan diganti Hanis Saghara Putra.

"Di babak kedua kami mengubah formasi menjadi 4-3-3, karena kami tarik Feby (Eka Putra) dan masukkan Saddil (Ramdani). (Muhammad) Rafli kita ganti karena cedera," tambah Indra Sjafri.


Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolasSport.com dengan judul Indonesia Vs Brunei - Indra Sjafri Bocorkan Rahasia Kesuksesan Timnas U-19 Kalahkan Brunei

Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help