TribunJatim/

Liga Indonesia

Tak Anggap Spesial Kembalinya Peter Odemwingie, Borneo FC Lebih Khawatir Jika Madura United. . .

Kembalinya marquee player Madura United, Peter Odemwingie dari cedera dianggap bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan Borneo FC.

Tak Anggap Spesial Kembalinya Peter Odemwingie, Borneo FC Lebih Khawatir Jika Madura United. . .
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Peter Odemwingie saat bermain ketika Madura United ditahan imbang oleh Persija Jakarta dengan skor 1-1 saat bertanding di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Senin (21/08/2017) 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kembalinya marquee player Madura United, Peter Odemwingie dari cedera panjang, dianggap bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan oleh Borneo FC.

Ahmad Amiruddin, asisten pelatih Borneo FC mengaku tidak akan menganggap spesial sosok Peter Odemwingie.

Padahal secara individu, mantan pemain Stoke City ini sudah mengemas 12 gol di setengah kompetisi dan satu gol di putaran kedua.

( Bertamu ke Markas Arema FC, PS TNI Boyong 17 Pemain ke Malang, Ini Daftarnya! )

"Soal comeback Peter Odemwingie, sebagai mana tim kita lebih mengkhawatirkan kekompakan tim dari pada permainan individu," jelas Ahmad Amiruddin, Jumat (13/10/2017).

Amiruddin berharap agar konsistensi pemain Borneo FC tetap terjaga sebagaimana yang ditampilkan saat mengalahkan PSM Makassar, Senin (8/10/2017) lalu.

Saat itu, pemain Borneo FC bisa tampil perkasa melawan tim yang berada di jalur juara, serupa dengan Madura United yang akan dilawan nanti malam, Jumat (13/10/2017).

"Semoga pemain bisa konsisten untuk mendapatkan poin, seperti saat mengalahkan PSM kita dan lanjut bisa mengalahkan Madura United," tambahny.


Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Agustina Widyastuti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help