TribunJatim/

Liga Indonesia

Tampil Pincang, Borneo FC Usung Target Realistis

Borneo juga tak didampingi pelatih kepala mereka Iwan Setiawan karena usai menjalani operasi pemasangan ring jantung

Tampil Pincang, Borneo FC Usung Target Realistis
TRIBUNJATIM.COM/AQWAMIT TORIQ
Persegres Gresik United menjamu Borneo FC di Stadion Petrokimia Gresik, Senin (4/9/2017). 

 TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Asisten Pelatih Borneo FC, Achmad Aminuddin mengaku dalam lawatan pekan ke-29 Liga 1 melawan Madura United, Jumat (13/10/2017) malam, kondisi timnya tengah pincang.

Tak hanya karena beberapa pemainnya absen, Borneo juga tak didampingi pelatih kepala mereka Iwan Setiawan karena usai menjalani operasi pemasangan ring jantung beberapa hari lalu.

"Kami sedikit terganggu karena sebelum berangkat ke Madura, head coach kami masuk rumah sakit, dia harus operasi jantung dan yang kedua, beberapa pemain kami absen yakni Matheus, Asri Akbar dan Wahyudi," kata Achmad Aminuddin, Jumat (13/10/2017).

Baca: Inilah Pemain-Pemain Borneo FC Yang Diwaspadai MU

Karena kondisi yang pincang ini, Borneo FC tak berani mematok target terlalu muluk dalam laga kali ini, bagi mereka mendapat hasil seri sudah cukup untuk oleh-oleh pulang ke Samarinda.

"Target setiap pelatih pasti meninginkan yang terbaik, tapi kami tahu kalau Madura main dikandang mereka sangat-sangat berbahaya, terbukti dari rekornya mereka belum pernah kalah dikandang. Jadi kami nothing to lose saja lah. Semoga ada rejeki untuk kami," jelasnya.


Sementara itu, Firdaus Ramadhan bek tengah Borneo FC mengaku tak gentar meski timnya tampil pincang.

"Walaupun ada pemain kami yang akumulasi dan cedera, itu tidak mengurangi kekuatan Borneo,karena dari semua pemain, sama-sama percaya dan memahami, jadi Insyallah kami bisa raih hasil maksimal," ujar Firdaus Ramadhan. (Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help