TribunJatim/
Home »

Seleb

» Musik

Balas Cinta dari Penggemar, WANNA ONE Ikut Kampanye 'Save the Children'

WANNA ONE mengatakan, saat ini ikut serta dalam kampanye "Save the Children."

Balas Cinta dari Penggemar, WANNA ONE Ikut Kampanye 'Save the Children'
soompi.com
WANNA ONE 

TRIBUNJATIM.COM - Pada tanggal 13 November 2017, saat konferensi pers untuk rilis album repackage bertajuk "1-1 = 0 (NOTHING WITHOUT YOU), WANNA ONE mengatakan, saat ini ikut serta dalam kampanye "Save the Children."

Save the Children Fund adalah organisasi non-pemerintah (LSM) yang bekerja untuk mendukung anak-anak di negara berkembang dan untuk mempromosikan hak anak-anak pada umumnya.

Melansir dari Soompi.com, WANNA ONE berpartisipasi dalam kampanye penggalangan dana LSM "Christmas Jumper Day."

Kampanye tersebut diadakan untuk pertama kalinya di Korea Selatan di tahun ini.

(Lucunya Reaksi Si Sexy Cute Takada Kenta JBJ Kalau Dengar Lagu Despacito, Bisa Gitu Ya?)

Melalui kampanye ini, boy grup yang terbentuk dari program survival "Produce 101 Season 2" itu akan menginformasikan tentang kebutuhan akan minat dan perlindungan anak-anak di seluruh dunia.

Member WANNA ONE, Lee Dae Hwi mengatakan, mereka melakukan hal tersebut untuk membalas seluruh cinta yang diberikan fans.

"Kami datang untuk berpartisipasi dalam hal ini setelah bertanya-tanya tentang bagaimana kami bisa membalas semua cinta yang kami terima dari banyak orang. Alangkah baiknya jika banyak orang berpartisipasi di dalamnya," kata Lee Dae Hwi yang dikutip dari soompi.com.

Sementara itu, WANNA ONE baru saja membuat comeback mereka dengan judul lagu "Beautiful" pada tanggal 13 November 2017 pukul 6 sore waktu setempat.

(Fans Buktikan Foto Pria Pegang Rokok yang Hebohkan Netizen Korea Bukanlah Lai Guan Lin WANNA ONE)

Tak hanya itu, mereka juga merilis video musik movie version lagu "Beautiful" yang berdurasi sekitar 8 menit yang mengisahkan tentang WANNA ONE kecil hingga dewasa.

Penulis: Dwi Prastika
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help