LIVE STREAMING Indonesia Vs Suriah U-23, Penantian Laga Spesial Spasogol, Tonton Sore Ini!

Timnas Indonesia besutan Luis Milla akan menantang kekuatan Timnas U-23 Suriah dalam uji tanding kedua. Laga Timnas Indonesia...

LIVE STREAMING Indonesia Vs Suriah U-23, Penantian Laga Spesial Spasogol, Tonton Sore Ini!
BolaSport.com
Pemain Bhayangkara FC, IIija Spasojevic, berbaju timnas Indonesia.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ani Susanti

TRIBUNJATIM.COM - Timnas Indonesia besutan Luis Milla akan menantang kekuatan Timnas U-23 Suriah dalam uji tanding kedua.

Laga Timnas Indonesia Vs Suriah U-23 ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu(18/11/2017) pukul 17.30 WIB.

Pertandingan ini menjadi spesial bagi pemain yang baru dinaturalisasi menjadi WNI, yakni Ilija Spasojevic.

Pemain yang biasa diujuluki Spasogol itu sangat bersyukur bisa dipercaya oleh pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, masuk ke dalam pemain yang dipanggil.

(Inilah Head to Head Lima Pertemuan Terakhir Persebaya vs PSPS Riau, Siapa yang Lebih Unggul?)

"Ini sangat luar biasa dan ini latihan pertama saya juga dimana saya jadi bagian dari timnas," kata Spasojevic, Jumat (17/11/2017), dikutip dari BolaSport.

Sementara itu, pada laga sebelumnya, Timnas U-23 terlebih dahulu menantang skuat arahan Hussein Alfash dan menerima kekalahan 2-3 pada Kamis (16/11/2017).

Jika ingin mendulang hasil memuaskan, lini belakang skuat arahan Luis Milla patut mewaspadai satu pemain Suriah yang memiliki kualitas menonjol.

Pemain tersebut yakni Ahmad Askhar, kapten tim yang pada laga sebelumnya sempat merepotkan pemain Timnas U-23 Indonesia dengan aksinya.

Halaman
123
Penulis: Ani Susanti
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help