54 Motor dan 8 Warkop Ludes Terbakar di Manyar Gresik, Tim Labfor Polda Jatim Langsung Turun Tangan

Akibat kebakaran tersebut menghabiskan 54 motor milik pekerja pabrik dan 8 stan warung kopi.

54 Motor dan 8 Warkop Ludes Terbakar di Manyar Gresik, Tim Labfor Polda Jatim Langsung Turun Tangan
Surya/sugiyono
Tim labfor Polda Jatim mencari barang bukti ditempat terbakarnya puluhan motor dan stan warung terbakar, Jumat (22/12/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK – Tim laboratorium forensik (Labfor) Polda Jawa Timur menyelidiki kasus kebakaran di warung kopi dan parkiran motor di Jala Raya Sukomulyo, Kecamatan Manyar Gresik.

Barang bukti tabung LPG dan bekas kabel terbakar dibawa untuk diperiksa.

Tim labfor Polda Jatim yang dipimpin Kaur Subdit Fiskompor Polda Jawa Timur Kompol Andi Purwanto dengan didampingi anggota Satreskrim Polres Gresik mencari barang bukti yang bisa mengetahui penyebab kebakaran.

Akibat kebakaran tersebut menghabiskan 54 motor milik pekerja pabrik dan 8 stan warung kopi.

Setelah beberapa jam, tim labfor Polda Jatim membawa barang bukti berupa potongan kabel listrik.

“Kami akan dalami dulu penyebab kebakaran ini. Belum bisa disimpulkan dari barang bukti ini,” kata Kaur Subdit Fiskompor Polda Jawa Timur Kompol Andi Purwanto, Jumat (22/12/2017).

Dari kebakaran tersebut, diperkirakan mengakibatkan banyak kerugian materiil. Sebab, ada 54 motor dan 8 stan warung kopi ludes terbakar. Namun, pemilik warung hanya pasrah melihat barang dagangannya ludes terbakar.

Arumi Bachsin Siap Jadi Jurkam Emil Dardak, Begini Persiapannya

“Motor honda vario milik teman saya masih baru dan sudah lunas ikut terbakar. Parkir hanya dua ribu rupiah,” kata Syaifudin, teman korban kebakaran saat melihat lokasi kebakaran.

Diketahui, kebakaran dahsat itu terjadi pada Kamis (21/12/2017) dini hari. Ketika itu, beberapa warung kopi sudah tutup dan hanya beberapa warung yang masih buka.

Tiba-tiba asap tebal muncul dari salah satu warung, namun warga kesulitan untuk masuk sebab warung dalam keadaan terkunci. Sedangkan motor milik para pekerja pabrik menjadi korban kobaran sijago merah. (Surya/Sugiyono).

Penulis: Sugiyono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help