TribunJatim/

Tukul Arwana dan Sammy Simorangkir Meriahkan Pesta Rakyat Banyuwangi‎

Kali ini Banyuwangi menggelar pesta hiburan rakyat sekaligus pemberian penghargaan bagi orang orang berprestasi daerah.

Tukul Arwana dan Sammy Simorangkir Meriahkan Pesta Rakyat Banyuwangi‎
Surya/Haorrahman
Pesta Rakyat Banyuwangi memperingati Hari Jadi Banyuwangi, dimeriahkan Tukul Arwana dan Sammy Simorangkir. 

 TRIBUNJATIM.COM, BANYUWANGI - Pemkab Banyuwangi menggelar malam Anugerah Hari Jadi Banyuwangi (Harjaba) ke 246, Jumat (22/12) malam, di Taman Blambangan, Banyuwangi.

Malam penghargaan bagi orang-orang berprestasi bagi Banyuwangi ini, dimeriahkan host sekaligus komedian Tukul Arwana dan penyanyi Sammy Simorangkir.

Acara ini rangkaian dari kegiatan Harjaba. Sebelumnya Pemkab telah menggelar puncak perayaan Harjaba ke 246, dengan doa dan shalawat bersama Habib Syech.

Kali ini Banyuwangi menggelar pesta hiburan rakyat sekaligus pemberian penghargaan bagi orang orang berprestasi daerah.

"Di usia yang semakin bertambah tantangan yang dihadapi Banyuwangi pun semakin besar. Kami bersyukur Banyuwangi bisa melewati banyak hal hingga menorehkan banyak prestasi. Ini menjadi vitamin bagi kita untuk memperbaiki kinerja membangun Banyuwangi kedepan," kata Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.

Abdullah Azwar Anas mengatakan, kerja membangun Banyuwangi bersama segenap warganya akan terus dilanjutkan. Berbagai inovasi untuk membuat daerah makin maju dan menyejahterakan rakyat tidak akan berhenti untuk terus diupayakan.

"Kami tidak akan berhenti memberi kado terindah untuk Banyuwangi dimana kami akan terus meningkatkan kinerja kami," kata Abdullah Azwar Anas.

Malam Harjaba dimeriahkan berbagai atraksi hiburan. Salah satunya kehadiran penyanyi Sammy Simorangkir. Sammy menyanyikan beberapa lagu hits seperti Khianati, Sedang Apa dan Dimana, Cintaku, Kau Masih Yang Terindah.

Bahkan Sammy turut mengajak duet Bupati Anas menyanyikan lagu Kaulah Segalanya.

"Banyuwangi luar biasa pak Bupati. Hawanya sejuk, tanpa macet, makanannya enak-enak," puji Sammy.

Halaman
12
Penulis: Haorrahman
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help