Gara-gara Kelakuan Kurang Ajar TKW Asal Tulungagung Ini, Majikan Pria Jadi Enggan Cium Istrinya

Pria ini tampaknya sudah sangat jengkel dengan kelakuan tenaga kerja wanita (TKW) yang bekerja di rumahnya.

Gara-gara Kelakuan Kurang Ajar TKW Asal Tulungagung Ini, Majikan Pria Jadi Enggan Cium Istrinya
Facebook/Dzar Ismail
TKW asal Tulungagung 

TRIBUNJATIM.COM - Pria ini tampaknya sudah sangat jengkel dengan kelakuan tenaga kerja wanita (TKW) yang bekerja di rumahnya.

Kepada Kementerian Tenaga Kerja Singapura (Singapore Ministry of Manpower, MoM), ia lantas melaporkan buruh migran Indonesia (BMI) asal Kapten Kesihin, Tulungagung, Jawa Timur, itu.

Pria itu membagikan cerita dengan menyebutkan sederet perilaku tidak menyenangkan sang TKW ke Facebook, Kamis (28/12/2017).

Diet Jahe Diklaim Bisa Turunkan 2-4 Kilogram dalam Seminggu, Tertarik Mencoba? Begini Caranya!

Sering Dianggap Tanaman Liar Penganggu, Rumput Teki Ampuh Tanggulangi Ketombe Sampai Diabetes

Sebelumnya dalam tulisan yang ia bagikan ke Facebook, pria berkacamata itu mengaku telah memberikan berbagai fasilitas untuk sang TKW.

"Kami telah menyediakan untuknya kamar ber-AC, tempat tidur, meja rias, lemari pakaian, makanan yang tak terbatas, pakaian, kebersihan, dan kami juga mengizinkannya berkomunikasi dengan siapapun melalui kartu isi ulang yang kami beli.

Dia juga mendapat akses wi-fi gratis, iPad untuk membuka YouTube dan Netflix, selama jam istirahatnya (yang tidak ditentukan, kami memberinya kebebasan untuk beristirahat saat dia mau).

Kami juga mengizinkannya menggunakan ponsel kapanpun asal tidak mengganggu pekerjaan," tulisnya melalui akun Dzar Ismail.

Halaman
1234
Editor: Alga Wibisono
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help