TribunJatim/

Liga Indonesia

Pelatih Persija Bela Penampilan Dua Pemain Asingnya

Pelatih asal Brasil itu melihat keseriusan Marko untuk menjadi bagian dari Persija, dengan memperlihatkan penampilan yang energik dan maksimal.

Pelatih Persija Bela Penampilan Dua Pemain Asingnya
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Persija Jakarta sebelum laga Suramadu Super Cup 2018, Senin (8/1/2018) 

 TRIBUNJATIM.COM, BANGKALAN - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco, memberikan penilaian khusus pada dua pemain asing barunya musim ini, Marko Simic dan Ivan Carlos.

Teco menilai, penampilan kedua pemainnya itu, dilaga laga perdana saat lawan Madura United terbilang memuaskan.

Apalagi Marko Simic yang menempati posisi penyerang, berhasil mencetak gol hasil tendangan bebas, untuk Persija Jakarta, yang menyelamatkan Persija dari kekalahan setelah tertinggal 2-1.

Pelatih asal Brasil itu melihat keseriusan Marko untuk menjadi bagian dari Persija, dengan memperlihatkan penampilan yang energik dan maksimal.

"Saya melihat dia sudah mulai ketemu sama tim, sama teman-teman. Dia punya teknik shooting, dan finishing yang bagus, apalagi dia bisa cetak gol dilaga pertama," ujar Stefano Teco, Selasa (9/1/2018).

Positif, PAN Akhirnya Ikut Merapat ke Koalisi Khofifah-Emil

Sementara soal penampilan eks striker Persela Lamongan, Ivan Carlos, yang dinilai publik tampil belum lebih baik dari Marko Simic, Teco memberikan pembelaan pada pemain berkepala plontos itu.

Menurut Teco, dirinya belum bisa memberikan penilaian pada Ivan karena baru bergabung dalam latihan. Sehingga wajar apabila belum padu.

"Dia baru datang kemarin. Dia harus punya waktu buat latihan dengan tim, adaptasi dengan tim dan sama teman-teman baru. Kami sama-sama orang Brasil, saya tahu pesawat Brasil Indonesia jauh sekali, pasti capek. Jadi harus punya waktu untuk adaptasi lagi," jelasnya. (Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help