Liga Indonesia

Barito Putera Agendakan Uji Coba Lawan Arema FC, Kini Berlatih di Batu

Tim asuhan Jacksen F Tiago itu mulai melakukan pemusatan latihan sejak Selasa (9/1/2018) kemarin.

Barito Putera Agendakan Uji Coba Lawan Arema FC, Kini Berlatih di Batu
(Surya/Alfi Syahri Ramadana)
Barito Putera saat berlatih di Kusuma Agrowisata, Batu, Rabu (10/1/2018). Tanggal 14 Januari, Barito Putera akan beruji coba melawan Arema FC di Stadion Gajayana. 

Laporan wartawan TribunJatim Alfi Syahri Ramadana

TRIBUNJATIM.COM, BATU - Kota Batu memang menjadi daya tarik tersendiri. Selain tempat wisata, Batu merupakan tempat yang tepat untuk menggelar pemusatan latiha.

Hal itu seperti dilakukan oleh salah satu peserta kompetisi Liga 1, Barito Putera. Tim Laskar Antasari memilih untuk melakukan pemusatan latihan di Kusuma Agrowisata, Batu.

Tim asuhan Jacksen F Tiago itu mulai melakukan pemusatan latihan sejak Selasa (9/1/2018) kemarin.

Pemusatan latihan tersebut merupakan upaya dari Barito Putera untuk bisa segera mengembalikan kondisi pemain usai libur kompetisi.

Tim Laskar Antasari sendiri akan berada di Batu selama 8 hari.

Apalagi Barito Putera juga mendatangkan sejumlah pemain baru.

Sehingga butuh waktu bagi mereka untuk bisa menyatukan chemistry permainan agar bisa maksimal saat turun di kompetisi resmi nanti.

"Ini merupakan hari kedua kami berada di Batu. Tujuan kami adalah untuk mengembalikan kondisi pemain pasca libur kompetisi. Setelah itu, kami juga ingin fokus untuk membentuk tim jelang turun pada kompetisi nanti," ungkap asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa, Rabu (10/1/2018).

Tak hanya melakukan pemusatan latihan, nantinya Barito Putera juga mengagendakan untuk menggelar uji coba melawan Arema FC. Tujuan uji coba tersebut adalah untuk melihat seberapa jauh hasil dari pemusatan latihan tersebut.

Halaman
12
Penulis: Alfi Syhari Ramadana
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help