Liga Indonesia

Hamka Hamzah Saat Ini Belum Memiliki Klub

"Sampai saat ini saya blm punya Tim...klw Masalah Nego memang Madura ada komunikasi...Tetapi namanya Nego Blm tentu Ada Kecocokan.

Hamka Hamzah Saat Ini Belum Memiliki Klub
instagram.com/hamka23hamzah/
Hamka Hamzah 

TRIBUNJATIM.COM, BANGKALAN - Sempat masuk dalam rilis daftar nama pemain Madura United musim 2018 membuat nama Hamka Hamzah kembali ramai diperbincangkan.

Nama mantan bek PSM Makassar itu sempat terjejer bersama nama Bayu Gatra dan Raphael Maitimo sebelum acara launching tim Madura United musim 2018, Rabu (10/1/2018) kemarin.

Namun saat nama dan nomor punggung para pemain Madura dibacakan, nama Hamka dan Gaston menghilang.

Melihat hal itu, pemain asal Makassar itu langsung mengklarifikasi kejelasan statusnya saat ini lewat instagram pribadinya @hamka23hamzah.

Dengan mengupload foto dirinya disandingkan bersama foto Maitimo dengan tulisan 'HAMKA DAN MAITIMO RESMI GABUNG MADURA UTD', Hamka menuturkan jika saat ini dirinya belum memiliki klub.

 Pemain Muda Real Madrid Sampaikan Protes Soal Kepelatihan Zinedine Zidane

"Sampai saat ini saya blm punya Tim...klw Masalah Nego memang Madura ada komunikasi...Tetapi namanya Nego Blm tentu Ada Kecocokan...Jadi saya Umumkan Sekali Lagi Saya Belum Punya Tim sampai Saat lni," isi klarifikasi Hamka Hamzah.

Sebelum namanya ada dalam daftar rilis yang dibagikan panitia launching, Hamka sudah erat dikaitkan bergabung ke Madura United karena dirinya masuk dalam radar pemain incaran Madura musim ini. (Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved