Liga Champions

Akan Lawan PSG di Babak 16 Besar Liga Champions, Pelatih Real Madrid Ungkap Waspadai Pemain Ini

Real Madrid akan melawan Paris Saint-Germain dalam leg 1 babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (15/2/2018) mendatang.

Akan Lawan PSG di Babak 16 Besar Liga Champions, Pelatih Real Madrid Ungkap Waspadai Pemain Ini
AFP
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyaksikan aksi para pemainnya ketika melawan Tottenham Hotspur dalam laga penyisihan Grup H Liga Champions di Stadion Wembley, London, 1 November 2017. (ADRIAN DENNIS/AFP) 

TRIBUNJATIM.COM - Real Madrid akan melawan Paris Saint-Germain dalam leg 1 babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeau, pada Kamis (15/2/2018) mendatang.

Sebelum timnya berlaga, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan bahwa ada satu pemain PSG yang dirinya waspadai dan pemain tersebut bukanlah Neymar.

Zinedine Zidane mengatakan, timnya sedang dalam bentuk permainan terbaik.

(Berikut Jadwal Liga Champion 2018 Babak 16 Besar, Dimulai dengan Laga Juventus Vs Tottenham Hotspur)

"Kami dalam bentuk terbaik dan kami termotivasi karena akan menghadapi tim yang tampil menakjubkan, ujar Zinedine Zidane dilansir BolaSport.com dari RTL.

"Mereka memiliki pemain luar biasa, tapi kami akan punya motivasi lebih karena bermain di hadapan pendukung kami," ujar sang pelatih.

Pelatih asal Prancis ini juga mengungkapkan satu pemain Paris Saint-Germain yang paling dirinya waspadai.

(Gak Mau Kalah Merayu Milea, Duo MXM Korea Selatan Ini Juga Ikutan Ngegombal Ala Dilan)

"PSG penuh dengan pemain hebat dan itu akan menyulitkan kami," kata Zidane.

"Saya pikir Kylian Mbappe bisa menjadi sangat penting bagi mereka. Dia begitu kuat meski usianya masih muda. Akan sulit bagi kita untuk menghentikannya," ujarnya menambahkan.

Zinedine Zidane sangat berharap Real Madrid mampu tampil apik di Liga Champions untuk menyelamatkan posisi sebagai pelatih Los Blancos musim ini.

(5 Fakta Anne Marie, Penyanyi Inggris yang Tampil di Panggung Indonesian Idol, Eh Jago Karate Lho)

Real Madrid sendiri tampil buruk di Liga Spanyol dengan saat ini hanya menempati peringkat empat klasemen dengan 42 poin tertinggal 17 angka dari Barcelona di puncak klasemen.

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Bukan Neymar, Pelatih Real Madrid Malah Sangat Waspadai Pemain PSG Ini!

Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help