Hari Pertama Berlaga, Tim Futsal Harian Surya Sapu Bersih Dua Laga Sekaligus

Timnas futsal Harian Surya berhasil melaju kebabak perempatan final Liga Futsal Antar Media 2018, Rabu (14/2/2018) dengan status juara grup

Hari Pertama Berlaga, Tim Futsal Harian Surya Sapu Bersih Dua Laga Sekaligus
Surya/Dya Ayu
Tim Futsal Harian Surya 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Timnas futsal Harian Surya berhasil melaju kebabak perempatan final Liga Futsal Antar Media 2018, Rabu (14/2/2018) dengan status juara grup, setelah mengalahkan tim futsal JTV dan Majalah Fokus.

Kemenangan dilaga perdana Tim Harian Surya di GOR AWS Surabaya, terbilang cukup membanggakan.

Pasalnya, dengan waktu latihan yang terbilang singkat, M Taufik dkk berhasil mengalahkan tim futsal JTV dengan skor 2-0 dan menang 5-3 dari tim Majalah Fokus.

Disampaikan M Taufik, kapten tim atau yang akrab disapa Tovic itu, kebehasilan dilaga perdana ini diraih timnya karena kekompakkan yang terjalin, meskipun secara strategi, skuadnya hanya berlatih setiap satu minggu sekali.

Baca: Gerak-gerik Fachri Albar Saat Konferensi Pers Kasus Narkoba, Ekspresi hingga Reaksi Ditanya Wartawan

"Teman-teman sudah josss. Persiapannya cukup sering ngopi bareng dan yang perlu diperbaiki ialah fisik," ujar M Taufik usai timnya mengalahkan Majalah Fokus, Rabu (14/2/2018) sore.

Sementara itu, berlaga di babak perempat final, Sabtu (17/2/2018) mendatang, tim Harian Surya mengaku siap menghadapi siapapun lawan yang ada.

Baca: Kasihan, Bocah Yatim di Situbondo Ini Berhenti Kekolah, Harus Urus Ibunya yang Sakit dan Adiknya

"Lawan siapa saja kami siap," tutup pria yang memiliki jenggot menawan itu.

Seperti diketahui, turnamen futsal antar media ini digelar dalam rangka memperingati hari Pers Nasional. (Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved