Xiaomi Launching Dua Smartphone Full Screen Display di Pasar Indonesia

Xiaomi akhirnya me-launching dua smartphone sekaligus, yang memiliki keunggulan full screen display pertama kali di pasar Indonesia.

Xiaomi Launching Dua Smartphone Full Screen Display di Pasar Indonesia
Surya/Rorry Nurmawati
Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager ,memperkenalkan smartphone terbaru Xiaomi, Redmi 5 dan Redmi 5 Plus yang dilengkapi teknologi full screen display dengan aspek rasio 18:9 hari ini (14/2) di Jakarta. Dengan harga mulai dari Rp1,699,000 untuk Redmi 5 dan Rp2,199,000 untuk Redmi 5 Plus, kedua smartphone yang dilengkapi dengan beragam fitur ini menghadirkan inovasi full screen display untuk semua orang. 

 TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Xiaomi akhirnya me-launching dua smartphone sekaligus, yang memiliki keunggulan full screen display pertama kali di pasar Indonesia.

Mobile phone itu tidak lain adalah Redmi 5 dan Redmi 5 plus dimulai bisa didapatkan pada 22 Februari mendatang.

Jika sebelumnya Xiaomi pernah mempopulerkan konsep full screen display melalui peluncuran Mi MIX pada 2016 lalu, kali ini gagasan itu kembali dituangkan dalam dua smartphone sekaligus. Karena sebelumnya, teknologi full screen display hanya bisa ditemukan dikalangan smartphone premium.

"Melalui Mi Mix yang mengusung konsep teknologi smartphone full screen display, kami mendapatkan respo sangat bagus. Dan kami ingin, masyarakat luas dapat merasakan hal yang sama dengan harga yang sangat terjangkau," kata Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi, Rabu (14/2/2018).

Baca: Warga Tionghoa Berharap Klenteng Sidoarjo Tidak Banjir Lagi Saat Imlek

Untuk harganya, Redmi 5 dihargai Rp 1,699,000 untuk Redmi 5. Sedangkan untuk Redmi 5 Plus dibandrol harga Rp 2,199,000.

Steven berharap, dengan adanya inovasi yang diresmikan pada awal 2018 ini merombak pasar full screen display di Indonesia.

"Kami ingin mendulang kesuksesan yang sama melalui mobile phone Redmi 5 dan Redmi 5 Plus. Untuk itu, kami ingin menawarkan pengalaman yang sama dengan harga terjangkau kepada masyarakat. Karena ini merupakan cerminan nyata semangat Xiaomi," jelas Steven.

Meski mengalami peningkatan ukuran layar, Redmi 5 dan Redmi 5 Plus tetap mempertahankan kualitas baterai yang tahan lama yakni built-in 3300 dan 4000 mAh.

Selain itu, memiliki kombinasi prosesor Qualcomm Snapdragon 14nm, membuat peningkatan performa MIUI 9 membuat Redmi 5 dan Redmi 5 Plus bisa bertahan sepanjang hari.

Halaman
12
Penulis: Rorry Nurmawati
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help