Sevilla Vs Manchester United - Hadapi Tim yang Punya Catatan Impresif, Setan Merah Tetap Optimis

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, tetap optimistis timnya mampu mendulang kemenangan dari Sevilla meski hal tersebut akan sulit.

Sevilla Vs Manchester United - Hadapi Tim yang Punya Catatan Impresif, Setan Merah Tetap Optimis
ISTIMEWA
Pemain Chelsea Nemanja Matic dan Jose Mourinho 

TRIBUNJATIM.COM - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, tetap optimistis timnya mampu mendulang kemenangan dari Sevilla meski hal tersebut akan sulit didapat.

Man United akan melakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (21/2/2018) waktu setempat.

Skuat asuhan Jose Mourinho wajib mendapat hasil positif jika ingin memperbesar peluang lolos ke babak perempat final musim ini.

Sevilla Vs Manchester United - Duel Sulit Antara Pelatih Dengan Pengalaman Njomplang

"Penting untuk mendapatkan hasil bagus di partai tandang pada laga pertama dan tidak kebobolan," ucap Matic seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Manchester United.

"Hal tersebut tentu akan sulit namun kami akan melakukan yang terbaik agar mendapat hasil bagus, yakni kemenangan," kata dia.

Kendati demikian, Man United akan menghadapi tim yang memiliki catatan impresif setiap bermain sebagai tuan rumah di semua kompetisi.

Wakil Spanyol itu merupakan tim yang hanya mengalami satu kekalahan di kandang sejak November 2016.

Chelsea Vs Barcelona - Kemenangan Penting The Blues Digagalkan Lionel Messi

Satu-satunya kekalahan tersebut terjadi saat menjamu Real Betis di pentas Liga Spanyol bulan lalu.

Bahkan, dalam catatan impresif tersebut juga termasuk kemenangan 2-1 atas Leicester City dan hasil imbang 3-3 melawan Liverpool.

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Sevilla Vs Manchester United - Upaya Mencuri Kemenangan Sulit

Editor: Agustina Widyastuti
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved