Liga Champions

Meski Laga Kontra FC Porto Berakhir Imbang, Liverpool Dapat 4 Keuntungan Langka

Liverpool FC bertemu FC Porto dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Selasa (6/3/2018) atau Rabu (7/3/2018) dini hari.

Meski Laga Kontra FC Porto Berakhir Imbang, Liverpool Dapat 4 Keuntungan Langka
PAUL ELLIS / AFP
Situasi perebutan bola udara pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Liverpool FC melawan FC Porto di Stadion Anfield, Selasa (6/3/2018) waktu setempat. 

TRIBUNJATIM.COM - Liverpool FC bertemu FC Porto dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions,Selasa (6/3/2018) atau Rabu (7/3/2018) dini hari.

Laga tersebut berakhir imbang 0-0.

Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, menilai timnya mendapatkan empat keuntungan langka di pertandingan tersebut.

Liverpool juga lolos ke babak perempat final Liga Champions meski hanya bermain imbang 0-0.

(Pilih Habiskan Waktu Libur untuk Berkebun, Ternyata Ini yang Suka Ditanam Pelatih Arema FC)

Skuat asuhan Klopp lolos dengan skor agregat akhir 5-0 berkat kemenangan lima gol tanpa balas pada pertemuan pertama melawan Porto.

Di pertandingan ini, tim berjulukan The Reds memungkinkan melakukan rotasi pemain agar para pelapis berkesempatan unjuk gigi di ajang yang sangat kompetitif.

Meski gagal mencetak gol, menurut Klopp, Liverpool mendapat tiga keuntungan lain yang langka terjadi di tahap-tahap penting Liga Champions.

(Liverpool Vs Porto - Skor Telor di Anfield Warnai The Reds Lolos Perempat Final)

Selain kesempatan menurunkan pemain pelapis, tiga keuntungan lain adalah tetap bisa mengendalikan permainan, membuat sejumlah kans mencetak gol, dan tidak kebobolan.

"Sungguh, itu bukan laga paling menarik, tetapi kami mengontrol permainan, mendapat beberapa peluang, tidak kebobolan, dan memberi beberapa pemain menit tampil," kata Juergen Klopp seperti dilansir BolaSport.com dari BBC.

"Saya cukup yakin jarang ada pertandingan seperti ini di fase gugur," ucapnya.

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul 4 Keuntungan Langka Liverpool Meski Ditahan Imbang FC Porto

Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help