L'Oréal Professionel Hadirkan #COLORFULHAIR, Transformasi Warna Rambut Tanpa Batas

L'Oréal Professionel meluncurkan #COLORFULHAIR, pewarna rambut Direct Dye dengan pilihan warna yang dapat dikreasikan konsumen.

L'Oréal Professionel Hadirkan #COLORFULHAIR, Transformasi Warna Rambut Tanpa Batas
TRIBUNJATIM.COM/ISTIMEWA
L'Oréal Professionel meluncurkan #COLORFULHAIR, pewarna rambut Direct Dye dengan pilihan warna yang dapat dikreasikan konsumen. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - L'Oréal Professionel, sebuah brand profesional hairdressing, meluncurkan #COLORFULHAIR pada awal bulan Maret 2018 di Jakarta, Rabu (7/3/2018).

#COLORFULHAIR merupakan produk pewarna rambut Direct Dye dengan pilihan warna intens terbaru yang dapat dikreasikan oleh para hairdresser menjadi berbagai tampilan sesuai dengan keinginan dan karakter konsumen.

Bomi Apink Posting Foto Wajah Melas, Netizen Kaitkan dengan Choi Tae Joon, Mantan Suami di WGM

Dalam keterangan rilisnya, Satria Bakti selaku Brand General Manager L'Oréal Professionel menyampaikan, mayoritas konsumen yang melakukan pewarnaan rambut di salon adalah generasi muda dengan rentang usia 18-24 tahun sebanyak 37 persen dan rentang usia 30-34 tahun sebanyak 27 persen.

"Mereka umumnya ingin selalu tampil sempurna di media sosial, serta senang berganti penampilan dan warna-warna rambut yang lebih vibrant dan trendy seperti warna pastel atau rainbow. Sehingga kami menghadirkan #COLORFULHAIR," jelasnya.

Sakti juga menjelaskan, #COLORFULHAIR ini memiliki 7 pilihan warna intens terbaru yaitu Hypnotic Magenta, Pink Sorbet Sunset Coral, Electric Purple, Navy Blue, Carribean Blue, Iced Mint, dan dilengkapi dengan 1 clear base sebagai campuran untuk mendapatkan warna pastel.

Dikritik karena Pemotretan Anaknya Bergaya Zombie, Ibu Ini Beberkan Fakta Pilu di Balik Tema Itu

Dalam kreasi #COLORFULHAIR, L'Oréal Professionel juga menghadirkan tren Dark Rainbow hair dengan teknik slick oil bagi yang menginginkan perubahan warna rambut intens.

Namun, tidak terlalu ekstrem dengan hasil warna yang bertahan lebih lama dibandingkan warna-warna pastel.

"Teknik ini memberikan warna-warna gradasi pelangi yang cenderung gelap seperti ungu, biru dan hijau sehingga menghasilkan efek misterius, dramatis dengan kombinasi warna yang cantik," jelas Sakti.

Wakil Ketua KPK Berbagi Tips Mudah Pilih Pemimpin yang Berintegritas dan Tidak Korupsi

Tags
Jakarta
Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Agustina Widyastuti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help