Liga Indonesia

Nomor Punggung 10 Telah Digunakan Slamet Nurcahyo, Zah Rahan Pilih Angka 29

Zah Rahan Krangar gelandang anyar Madura United asal Liberia ingin menggunakan nomor punggung 29 musim ini.

Nomor Punggung 10 Telah Digunakan Slamet Nurcahyo, Zah Rahan Pilih Angka 29
sumber/Madura United
Zah Rahan resmi bergabung dengan Madura United. 

 TRIBUNJATIM.COM, MADURA - Zah Rahan Krangar gelandang anyar Madura United asal Liberia ingin menggunakan nomor punggung 29 musim ini.

Keinginan menggunakan nomor punggung itu didasari karena angka tersebut merupakan tanggal lahir sang anak, yang lahir pada 29 Juni.

"Kalau diperbolehkan dan manajemen mengizinkan saya ingin nomor 29 saja, karena itu angka kelahiran anak kami," kata Zan Krangar, Minggu (11/3/2018).

Sejatinya itu bukanlah nomor kebesarannya saat bermain sepakbola. Nomor kesukaanya saat bermain bola ialah angka 10, seperti saat Zah membela Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura, klub sebelumnya sebelum berpindah ke klub Malaysia.

Namun karena nomor punggung tersebut sudah dipakai Slamet Nurcahyo playmaker senior di Madura United, akhirnya Zah Rahan memilih nomor 29 itu.

Baca: Resmikan Libom Store, Arema FC Harap Bisa Jangkau Semua Aremania

"Sebenarnya saya lebih suka nomor 10, tapi saya harus menghargai pemain yang sudah lebih lama disini dan menggunakan nomor tersebut. Jadi saya pilih nomor lain," jelasnya.

Sebetulnya manajemen Madura United telah menyiapkan nomor punggung 8 untuk Zah Rahan musim ini. Namun hal ini masih menjadi pertimbangan. Karena sebelumnya nomor punggung 8 merupakan nomor kebesaran Bayu Gatra yang saat ini telah berpindah menjadi nomor 23, dan memberikan nomor tersebut pada Marcel Sacramento kala Marcel baru masuk ke Madura, namun akhirnya dicoret dan sekarang memperkuat Persipura Jayapura, sehingga saat ini nomor 8 masih belum berpenghuni.(Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved