Liga Indonesia

Perseru Serui Launching Jersey Secara Sederhana di Kota Malang

Bertempat di sebuah rumah makan kawasan Jl Soekarno-Hatta, Kota Malang, launching jersey Perseru Serui terbaru tim Cendrawasih

Perseru Serui Launching Jersey Secara Sederhana di Kota Malang
(Surya/Alfi Syahri Ramadana)
Peluncuran jersey Perseru serui di Kota Malang 

Laporan wartawan TribunJatim Alfi Syahri Ramadana

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Satu peserta kompetisi Liga 1, Perseru Serui akhirnya resmi menggelar launching jersey.

Bertempat di sebuah rumah makan kawasan Jl Soekarno-Hatta, Kota Malang, launching jersey terbaru tim Cendrawasih Jingga berjalan lancar.

Meskipun hanya mengusung konsep sederhana, tetapi Perseru tetap ingin untuk kompetisi kali ini mereka bisa berprestasi sebaik-baiknya.

Paling tidak mereka ingin tetap bisa bertahan di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu.

Baca: Ditonton Suporter Tuan Rumah, Joko Susilo Sebut Arema FC Tak Salah Terima Undangan Persib Bandung

Asisten manager Perseru, Kilion Imbiri menyebut bahwa sebenarnya launching jersey ini harusnya dilakukan di Serui. Akan tetapi karena ada beberapa alasan, akhirnya Perseru memilih launching jersey di Malang.

"Kami sudah berkoordinasi dengan warga yang ada di Serui. Nanti setelah laga lawan Persebaya, akan ada launching untuk memperkenalkan tim di sana," ucapnya Senin (19/3/2018).

Lebih lanjut, Kilion menambahkan bahwa dirinya sangat berterimakasih dengan Noij Sportwear sebagai apparel. Ia menyebut launching jersey ini juga berkat bisa terlaksana karena ada support dari apparel asal Singosari, Malang tersebut.

Baca: Sederet Fakta Hasil MotoGP Qatar 2018, Andrea Dovizioso Juara Pertama hingga Jatuhnya Jorge Lorenzo

"Kami sangat berterimakasih kepada apparel Noij Sportwear. Mereka sudah mempromosikan jersey tim Perseru Serui dengan baik. Ini akan menjadi motivasi untuk kami bisa tampil bagus agar kami bisa tetap eksis di Liga 1 musim depan," tutupnya.

Penulis: Alfi Syhari Ramadana
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help