BTPN Resmi Luncurkan Layanan Digital Perbankan Jenius di Surabaya, Begini Harapannya

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) secara resmi meluncurkan layanan digital perbankan.

BTPN Resmi Luncurkan Layanan Digital Perbankan Jenius di Surabaya, Begini Harapannya
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Digital Banking Head BTPN, Peterjan van Nieuwenhuizen bersama Digital Banking Value Proposition & Product Head BTPN, Irwan Sutjipto Tisnabudi dan Jiewa Vieri, seorang Fotografer, Kurator Kuliner dan Entrepreneur asal Surabaya saat menunjukkan Jenius di Surabaya, Selasa (8/5/2018). 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) secara resmi meluncurkan layanan digital perbankan bernama Jenius di Surabaya, Selasa (8/5/2018).

Jenius merupakan digital platform perbankan yang dirancang dan dikembangkan guna mendukung masyarakat yang melek digital alias digital savvy.

Pemilihan Surabaya sebagai kota ketiga untuk berekspansinya produk digital banking yang sudah diluncurkan sejak Agustus 2016 ini, lantaran Surabaya dinilai sebagai kota yang telah melahirkan banyak pegiat bisnis dan wirausaha.

Berkunjung ke Kantor Harian Surya dan TribunJatim, BTPN Kenalkan Digital Platform Jenius )

"Dengan memperkenalkan Jenius di Surabaya, kami berharap masyarakat bisa melek digital dan bisa merasakan mengelola life finance dengan cara mudah, cerdas, dan aman," ujar Digital Banking Head BTPN, Peterjan van Nieuwenhuizen saat peluncuran Jenius di Buro Bar and Cafe Surabaya.

Ia melanjutkan, Jenius merupakan inovasi perbankan digital untuk segmen masyarakat milenial dan melek teknologi. Mulai dari usia 15-55 tahun.

"Melalui Jenius ini, masyarakat dapat membuka rekening bank tanpa perlu datang ke kantor cabang. Dan bisa menikmati berbagai layanan lewat aplikasi Jenius," pungkasnya.

Citi Parenting Talkshow Ajak Para Orangtua Sadari Pentingnya Bangun Kecerdasan Digital pada Anak )

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help