New Datsun GO dan GO+ Dikenalkan, Gabungkan Compact Crossover dan Flagship

Pasar otomotif tampaknya tengah gencar diisi dengan produk yang mengusung konsep pembaruan

New Datsun GO dan GO+ Dikenalkan, Gabungkan Compact Crossover dan Flagship
ISTIMEWA
Peluncuran New Datsun Go dan Datsun Go+ di Jakarta. 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pasar otomotif tampaknya tengah gencar diisi dengan produk yang mengusung konsep pembaruan. Yakni, dari versi lama beralih ke versi terbaru.

Seperti Datsun Indonesia yang baru saja memperkenalkan New Datsun GO dan New Datsun GO+.

Kedua model ini menggabungkan compact crossover dan flagship. Sehingga, memberikan sensasi pengalaman baru bagi pengendara.

"Kedua model baru ini menawarkan pengalaman Datsun yang baru bagi pelanggan kami," ungkap President Director PT Nissan Motor Indonesia, Eiichi Koito melalui keterangan rilisnya, Selasa (8/5/2018).

Kehadiran New Datsun GO dan New Datsun GO+ itu, dikatakan Eiichi, untuk menjawab atas kebutuhan kaum muda Indonesia yang menginginkan mobil yang merefleksikan kepribadian mereka dengan penuh gaya.

"New Datsun GO diperuntukkan bagi generasi muda yang ingin tetap berkendara dengan nyaman di tengah kondisi jalan yang sibuk. Serta menikmati kebebasan mobilitas secara personal," tambahnya.

New Datsun Go disajikan dengan kombinasi desain segar dan fitur-fitur modern serta teknologi mumpuni yang disebut X-Tronic CVT. 

New Datsun GO tersedia dalam pilihan manual (4 varian: D, A, T, dan T Active) dan CVT (3 varian: A, T, dan T active). Sedangkan, New Datsun GO+ menawarkan transmisi manual dalam varian D, A, T dan T Style. 

New Datsun GO dan New Datsun GO+ hadir dengan harga masing-masing mulai dari Rp 102.990.000 dan Rp112.380.000.

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help